Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Oktober 5, 2022
redaksi@topcareer.id
ProfesionalTren

Legenda Petenis Serena Williams Gantung Raket, tapi Tak Ingin Dibilang Pensiun

Legenda petenis dunia, Serena Williams. (source: BeIn Sports)Legenda petenis dunia, Serena Williams. (source: BeIn Sports)

Topcareer.id – Legenda tenis Serena Williams mengumumkan pengunduran dirinya alias tak ingin kembali menekuni pekerjaan sebagai atlet tenis. Namun, ia tak menyebut pengunduran dirinya itu sebagai pension. Hal itu ia katakan dalam sebuah artikel Vogue yang diterbitkan Selasa.

“Saya tidak pernah menyukai kata ‘pensiun’. Mungkin kata terbaik untuk menggambarkan apa yang saya lakukan adalah ‘evolusi.’ Saya di sini untuk memberi tahu kalian bahwa saya berkembang dari tenis, menuju hal-hal lain yang penting bagi saya,” tulis Williams.

Williams, yang akan berusia 41 bulan depan, memiliki 73 gelar tunggal dalam karier, 23 gelar ganda dalam karier, dan lebih dari USD94 juta dalam kemenangan karier. Williams secara luas dipuji sebagai salah satu atlet terhebat sepanjang masa.

Dia mengatakan akan pensiun setelah AS Terbuka, yang akan berlangsung dari akhir Agustus hingga September. Kemenangan di sana akan mengikatnya dengan rekor Grand Slam Court.

“Saya tidak tahu apakah saya akan siap untuk memenangkan New York. Tapi saya akan mencoba,” tulis Williams tentang turnamen yang dimainkan di Queens.

Baca juga: Tiga Alasan Bisnis Kamu Stagnan

Dia telah memenangkan sponsor dari perusahaan termasuk Nike, Audemars Piguet, Away, Beats, Bumble, Gatorade, Gucci, Lincoln, Michelob, Nintendo, Wilson Sporting Goods, dan Procter and Gamble.

“Saya tidak pernah mau jika harus memilih antara tenis dan keluarga. Saya tidak berpikir itu adil,” tulis Williams.
Williams fokus pada keluarganya dalam pengumuman itu, menulis bahwa putrinya yang hampir berusia lima tahun ingin menjadi kakak perempuan. Williams menikah dengan pendiri Reddit Alexis Ohanian.

“Saya harus fokus menjadi seorang ibu, tujuan spiritual saya dan akhirnya menemukan Serena yang berbeda, tetapi menarik. Saya akan menikmati beberapa minggu ke depan ini,” tulis Williams dalam sebuah posting Instagram Selasa.

Secara profesional, dia ingin mengembangkan Serena Ventures, sebuah perusahaan investasi kecil beranggotakan enam orang yang merupakan salah satu investor pertama di MasterClass. Perusahaannya mengumpulkan USD111 juta dalam pembiayaan luar tahun ini.

Tinggalkan Balasan