Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Oktober 5, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Mulai September, Apple Minta Karyawan Kerja di Kantor 3 Kali Seminggu

Karyawan Apple dikabarkan akan mulai kembali ke kantor pada 11 April.Dok. Billboard

Topcareer.id – Karyawan Apple yang bekerja di Santa Clara County dekat kantor pusat perusahaan di California telah dipanggil kembali ke kantor mulai September, di mana mereka diharapkan bekerja tiga kali seminggu, menurut laporan dari Bloomberg dan The Verge.

Karyawan Apple akan diminta untuk masuk ke kantor pada hari Selasa dan Kamis. Sementara, tim individu akan memilih hari ketiga tambahan untuk pekerjaan tatap muka.

Langkah ini merupakan tanda bahwa Apple tetap berkomitmen untuk bekerja secara langsung. Budaya Apple sangat menekankan pertemuan dan demo langsung. Selain itu juga mereka mengembangan dan menjual perangkat keras, yang mengharuskan karyawan untuk hadir secara fisik.

Baca juga: PPKM Level 1 Diberlakukan, Ini Aturan Yang Kamu Perlu Tahu!

Selama musim panas, karyawan Apple telah bekerja dari kantor mereka dua hari seminggu. Apple telah merencanakan untuk pindah ke sistem di mana karyawan akan bekerja dari kantor tiga hari seminggu awal tahun ini sebelum menunda pemindahan pada Mei, dengan alasan meningkatnya kasus Covid.

Kepala perangkat lunak Apple, Craig Federighi, mengatakan September akan menjadi “awal yang sebenarnya” dari pilot kerja hibrida Apple dalam email kepada staf, menurut The Verge.

Tinggalkan Balasan