Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Februari 4, 2023
redaksi@topcareer.id
Tren

Hotel Kucing di Paris Beri Pelayanan Layaknya Manusia

images

Topcareer.id – Setelah sepanjang dua tahun mengalami penguncian akibat COVID-19, kini warga Paris dengan antusias melakukan perjalanan kembali dan jadi ramai melakukan reservasi hotel kucing Paris yang terkenal.

Di hotel Arbre a Chats (Pohon Kucing), calon tamu perlu memesan jauh-jauh hari, karena semua 24 kamar hotel khusus kucing ini sudah penuh dipesan – meskipun kucing yang saling mengenal dapat menggandakan dan berbagi kamar.

“Tidak seperti tahun lalu, tahun ini kami menerima pesanan kamar hingga penuh sejak akhir Februari hingga Agustus ini,” kata pemilik hotel Veronica Colson.

Di hotel ini kucing bisa bebas tertidur di sofa, duduk tinggi di struktur panjat kayu berbentuk pohon di tengah ruangan, atau mengamati kehidupan jalanan dari langkan di dekat jendela.

Hotel kucing ini berjalan lancar dengan membantu pemilik kucing yang ingin pergi berlibur meninggalkan kucing kesayangannya.

“Kami membutuhkan hotel kucing di mana kami yakin mereka akan mendapatkan obat dan perawatan,” kata Anne-Marie Grataloup salah satu pelanggan hotel kucing yang akan melakukan perjalanan liburan regulernya.

Baca juga: Kucing Ini Lulus Kuliah dari University Of Texas dan Wisuda bersama Pemiliknya

Dengan gaya Paris sejati, hotel kucing ini memiliki layanan “a la carte” layaknya untuk manusia seperti pijat, menyikat gigi, dan layanan transportasi antar jemput.

Sebagai tambahan, manajemen hotel mengirim foto dan pesan kepada pemilik kucing dua kali seminggu tentang apa yang dimakan kucing mereka dan bagaimana si kucing bermain dengan tamu kucing lainnya.

“Ini seperti ketika anak-anak Anda berada di perkemahan musim panas – Anda selalu ingin tahu bagaimana keadaan mereka, bukan?” kata Colson.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan