Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, September 26, 2022
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Film Superhero Terbaru Rilis Hari Ini! Pemerannya adalah Sylvester Stallone

Samaritan

Topcareer.Id – Superhero baru kembali lahir di layar film. Dan kali ini, manusia super itu diperankan oleh aktor legendaris berusia 76 tahun, Sylvester Stallone, dalam sebuah film berjudul Samaritan.

Pemeran Rocky dan Rambo itu menyebut, film Samaritan berbeda dari cerita superhero lainnya, karena didasarkan pada kenyataan.

“Samaritan adalah sesuatu yang dapat diidentifikasi dengan mode jalanan. Ini tidak diatur di alam semesta yang sangat fantastis,” kata Stallone kepada wartawan dalam konferensi pers virtual baru-baru ini, seperti dikutip dari UPI News.

“Settingnya mengambil area pemukiman yang dapat dikenali, lingkungan tempat kami tinggal, dan itulah yang saya sukai darinya.”

Disutradarai oleh Julius Avery, Samaritan akan tayang perdana di Prime Video mulai hari ini, Jumat (26/8). Film ini juga turut dibintangi oleh Javon “Wanna” Walton, Pilou Asbæk, Dascha Polanco dan Moises Arias.

Baca juga: Pamerkan Perkembangan Metaverse, Mark Zuckerberg Malah Diolok-olok Netizen

Sinopsis Samaritan

Samaritan bercerita tentang Sam Cleary (Javon) yang berusia 13 tahun, yang sedang mencurigai tetangganya yang misterius, Mr. Smith (Stallone). Sam berpikir jika Mr. Smith adalah vigilante yang sangat kuat, yang diyakini telah tewas dalam pertempuran dengan musuh, 25 tahun yang lalu.

Di sepanjang film, Sam akan mencoba membujuk sang pahlawan untuk kembali bekerja dan menyelamatkan kota mereka yang penuh kejahatan.

“Tarik menarik antara kebaikan dan kejahatan adalah sesuatu yang abadi, karena tarikan itu ada di dalam diri kita,” kata Stallone tentang apa yang membuatnya tertarik pada cerita itu.

“Kita bisa menjadi malaikat tertinggi dan iblis terendah, dan itu semua ada dalam tubuh yang sama, jika didorong ke arah tertentu. Ini seperti: ‘Bagaimana kamu dibesarkan? Seperti apa etika kamu? Apa yang membuat kamu marah, dan apa yang menghancurkan kamu? Kuncinya adalah hati.’ Ini adalah perjuangan tanpa henti.”

Stallone menggambarkan Smith sebagai “Hercules modern,” yang mencoba untuk tetap berada di bawah radar publik, bekerja sebagai pekerja sanitasi, dan memperbaiki barang-barang yang dia temukan di tempat sampah.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan