Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Februari 4, 2023
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Vaksin COVID-19 Versi Hirup Disetujui untuk Penggunaan Darurat di China

Dok/RepublikaDok/Republika

Topcareer.id – CanSino Biologics Inc, China mengatakan pada hari Minggu (4/9) bahwa vaksin COVID-19 versi inhaler yang baru-baru ini dikembangkan telah disetujui oleh regulator obat negara itu untuk penggunaan darurat sebagai booster.

Versi inhaler atau hirup dari vaksin COVID-19 vektor adenovirus Cansino telah memperoleh lampu hijau dari National Medical Products Administration, China.

“Persetujuan tersebut akan berdampak positif terhadap kinerja perusahaan jika vaksin tersebut selanjutnya dibeli dan digunakan oleh instansi pemerintah terkait,” kata CanSino.

Perusahaan memperingatkan, bagaimanapun, bahwa mereka akan menghadapi persaingan ketat dari vaksin lain di China yang juga telah memperoleh persetujuan pemerintah atau sedang dalam uji klinis.

Baca juga: Gabungan Vaksin Sinovac dan CanSinoBIO Hasilkan Respons Antibodi yang Lebih Kuat

Cansino juga mengatakan tidak pasti kapan vaksinnya akan dapat dipasarkan, karena persetujuan administratif tambahan masih diperlukan.

China baru-baru ini mengalami peningkatan wabah COVID. Pusat teknologi selatan Shenzhen memberlakukan penguncian akhir pekan di sebagian besar kota pada hari Sabtu (3/9).**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan