Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, September 30, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Yah… Tombol Edit Twitter Hanya untuk Pelanggan Berbayar

Dok/247 News BulletinDok/247 News Bulletin

Topcareer.id – Twitter Inc (TWTR.N) akan meluncurkan tombol edit yang banyak diminta para pelanggan berbayarnya dalam beberapa minggu mendatang, kata perusahaan media sosial itu Kamis (1/9).

Selama bertahun-tahun, pengguna Twitter telah menuntut kemampuan platform untuk mengedit tweet mereka setelah dipublikasikan untuk memperbaiki kesalahan seperti kesalahan ketik.

Pelanggan yang membayar $ 4,99 per bulan untuk Twitter Blue akan segera bisa mengedit tweet mereka “beberapa kali” dalam waktu 30 menit setelah publikasi, kata Twitter dalam sebuah posting blog.

Hampir setiap platform media sosial lainnya, termasuk Facebook dan Instagram Meta Platform, Reddit dan Pinterest, telah bertahun-tahun menawarkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengedit posting.

Perusahaan yang berbasis di San Francisco itu terlibat dalam pertarungan hukum dengan miliarder Elon Musk, yang mencoba untuk mundur dari kesepakatan senilai $44 miliar untuk membeli Twitter.

Baca juga: Twitter Secara Resmi Tambahkan Podcast ke Platformnya

Pada bulan April lalu Elon Musk men-tweet polling yang menanyakan jutaan pengikutnya apakah mereka menginginkan tombol edit. Lebih dari 70% menjawab ya.

Twitter dan pengamatnya telah memperdebatkan apakah mengizinkan tweet untuk diedit bisa menyebabkan efek berbahaya, seperti penyebaran informasi yang salah.

Tweet yang diedit akan memiliki ikon dan stempel waktu untuk ditampilkan saat postingan terakhir diedit.

Pengguna akan dapat mengklik label tweet yang diedit untuk melihat riwayat edit dan versi postingan sebelumnya.

Twitter telah bereksperimen dengan versi tombol edit.

Pelanggan Twitter Blue, produk langganan berbayar perusahaan, saat ini memiliki akses ke fitur yang menyimpan tweet hingga satu menit, ini memungkinkan pengguna untuk meninjau tweet dan “membatalkan” sebelum posting dipublikasikan.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan