Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Desember 3, 2022
redaksi@topcareer.id
Profesional

Queen Bakal Terbitkan Lagu Yang Dulu Gagal Rilis

queen.jpg

Topcareer.id – Band rock legendaris dunia, Queen, pada hari Kamis (13/10) mengabarkan akan segera merilis lagu yang ditemukan kembali dan belum belum berhasil dirilis.

Lagunya akan menampilkan vokal dari mendiang sang vokalis Freddie Mercury.

Lagu ini awalnya direkam pada akhir 1980-an selama sesi untuk album chart-topping band “The Miracle” tetapi tidak berhasil dirilis.

Tim produksi dan arsip Queen menemukannya lagi ketika mereka mulai mengerjakan album box set yang akan dirilis ulang pada bulan November tahun ini.

“Kami lupa kalau trek ini ada,” kata sang drummer Roger Taylor dalam sebuah pernyataan. “Tapi itu dia, permata kecil ini. Luar biasa, ini penemuan nyata. Ini adalah karya yang sangat bersemangat.” Tambah Taylor.

“The Miracle”, album studio ke-13 Queen, selesai dua tahun sebelum Freddie Mercury meninggal karena pneumonia terkait AIDS pada tahun 1991.

Baca juga: Survei: Lagu Band Legendaris Queen Ini Terpilih Sebagai Lagu Paling Enak Didengar Sepanjang Masa

Penerbitan ulang yang akan datang, dirilis sebagai box set edisi kolektor delapan disk.

Dalam album ini akan menampilkan enam lagu yang belum pernah dipublikasikan serta dialog antara anggota band seperti vokalis Freddie Mercury, gitaris Brian May, drummer Roger Taylor dan bassisnya John Deacon saat mereka berada di studio.

“Saya senang tim kami dapat menemukan trek ini,” kata May.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan