Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 18, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Nih, Daftar Part Time yang Menguntungkan di Sepanjang Tahun (Bagian 1)

Dok/Stuart Philips SalonDok/Stuart Philips Salon

Topcareer.Id – Jangan heran jika belakangan banyak orang yang mulai berpikir untuk memulai bisnis paruh waktu. Ini bukan tentang menjadi kaya, tapi tentang tetap menghasilkan uang, sambil melakukan hal-hal lain.

Kabar baiknya, apa yang kamu inginkan sangatlah mungkin untuk terlaksana. Ada banyak bisnis paruh waktu yang bisa kamu tawarkan di sepanjang tahun.

Berikut beberapa di antaranya, yang bisa kamu pertimbangkan dan bahkan mengeksplorasinya, tanpa perlu menghabiskan seluruh waktu kamu.

Bagian pertama dari artikel.

Bisnis jasa

Bisnis jasa mencakup penataan rambut, jasa pembersihan, bimbingan belajar, perawatan anjing, hingga perawatan properti.

Bisnis desain

Apakah kamu jago di bidang desain interior atau grafis? Bisnis ini tepat untuk kamu, terutama bagi kamu yang menginginkan untuk bisa mengatur volume pekerjaan, yang datang dari klien.

Baca juga: Waspada! BMKG Sebut Cuaca Ekstrem Masih Berlanjut Seminggu ke Depan

Seni dan kerajinan

Jika kamu adalah seniman grafis, pelukis, ilustrator, pembuat tembikar, dan perancang perhiasan, kamu dapat menjual kreasi kamu di berbagai acara dan online. Ini adalah cara di mana kamu bisa berkresi sejauh-jauhnya, dan tetap menghasilkan.

Bisnis konsultasi

Apa pun latar belakang kamu pikirkan untuk mengubah pengalaman kamu menjadi layanan yang dapat dipasarkan sepanjang tahun.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply