Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Santap Malam di Restoran Tertinggi di Korea Selatan, Siapa Minat?

Lotte World Tower. Sumber foto: PixabayLotte World Tower. Sumber foto: Pixabay

Topcareer.Id – Apa yang lebih nikmat dari menikmati waktu santai, di tempat yang nyaman dengan ketinggian hingga 555 meter? Ini adalah pengalaman yang menakjubkan, ketika kamu berkesempatan menikmati santap malam di restoran tertinggi di Korea Selatan, 123F Lounge, yang terletak di lantai atas Lotte World Tower di Seoul.

Mengutip dari CNN Travel, menara ini adalah gedung tertinggi di Korea Selatan, dan merupakan gedung tertinggi kelima di dunia.

Untuk memulai petualangan ini, kamu harus membeli tiket masuk seharga 27.000 won Korea (sekitar Rp 297 ribu) untuk dewasa, dan 24.000 won (sekitar Rp 267 ribu) untuk anak-anak.

Setelah itu, kamu akan memasuki ruang tunggu yang nampak indah dengan cahaya biru. Lengkap dengan ikan paus virtual yang berenang melintasi layar raksasa di langit-langit.

Perjalanan menuju lantai 123 juga akan memberi pengalaman tersendiri yang hebat, di mana kamu akan menyaksikan desain interior yang menakjubkan di berbagai lantai. Anggap saja, perjalanannya sepadan dengan tiket masukmu.

Baca juga: Suka Kuliner Korea? Makanan Ini Wajib Kamu Coba

Restoran yang nyaman

Memasuki restoran, kamu akan merasakan ruangan yang luas dan nyaman, dengan kursi dan lampu di setiap meja.

Jendela kaca mengitari keseluruhan restoran, memberikanmu kesempatan untuk menikmati langit-langit, hingga cahaya kota yang terbentang di tengah kegelapan malam.

Untuk makanannya, CNN Travel menyebutkan jika harganya cukup mahal untuk standar Korea. Sebagai contoh, kamu akan mengeluarkan Rp 416 ribu untuk sup daging sapi, Rp 282 ribu untuk spageti tomat dan Rp 267 ribu untuk salad Caesar. Restoran juga menawarkan pizza, sandwich, steak, dan makanan pembuka termasuk pilihan keju.

Lotte World Tower terletak di lingkungan Jamsil di distrik Songpa-gu tenggara Seoul. Gedung ini buka sepanjang minggu, dan dapat diakses dengan kereta bawah tanah, bus, atau kendaraan pribadi.

Oh ya, restoran ini juga dapat disewa untuk acara khusus seperti resepsi pernikahan dan peluncuran produk. Tertarik untuk berkunjung ke sana?

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply