Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, July 27, 2024
idtopcareer@gmail.com
Tren

Daftar 10 Maskapai Penerbangan Terbaik di Dunia 2022

Ilustrasi maskapai penerbangan paling tepat waktu di dunia pada 2023 - pesawat - flight.Ilustrasi maskapai penerbangan paling tepat waktu di dunia pada 2023 - pesawat - flight. (Pexels)

Topcareer.id – Perusahaan pemeringkat maskapai Skytrax memberi peringkat pada maskapai terbaik dunia. Daftar ini dikumpulkan menggunakan data survei pelanggan dari September 2021 hingga Agustus 2022. Lebih dari 350 maskapai penerbangan dimasukkan dalam hasil akhir.

Wisatawan yang berpartisipasi dalam survei Skytrax diminta untuk menilai maskapai penerbangan berdasarkan:

pelayanan pelanggan
kenyamanan
kebersihan

Maskapai terbaik nomor 1 tahun 2022: Qatar Airways

Chief executive maskapai, Yang Mulia Mr Akbar Al Baker, menyatakan dalam siaran pers bahwa tujuan Qatar Airways ketika dibuat pada tahun 1993 adalah selalu dinobatkan sebagai maskapai terbaik.

“Memenangkan penghargaan ini di tahun yang sama saat kami merayakan ulang tahun ke-25 kami bahkan lebih berharga, dan saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penumpang kami yang memilih kami,” katanya.

Sejak penghargaan dimulai pada 1999, Qatar Airways telah menduduki peringkat tujuh kali. Maskapai ini juga memenangkan gelar untuk kelas bisnis terbaik, kursi kelas bisnis terbaik, dan ruang makan kelas bisnis terbaik.

Baca juga: Potensi Pergerakan 60,6 Juta Orang, Tempat Wisata Diminta Bersiap Sambut Nataru

Maskapai ini kemungkinan akan sangat sibuk menjelang Piala Dunia FIFA 2022 Qatar — Dimulai pada 20 November hingga 18 Desember. Ini akan menjadi Piala Dunia pertama yang diadakan di dunia Arab dan yang kedua diadakan sepenuhnya di Asia.

10 maskapai penerbangan terbaik di dunia 2022:

1. Qatar Airways

2. Singapore Airlines

3. Emirates

4. ANA All Nippon Airways

5. Qantas Airways

6. Japan Airlines

7. Turkish Airlines

8. Air France

9. Korean Air

10. Swiss International Air Lines

Leave a Reply