Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Desember 2, 2022
redaksi@topcareer.id
Profesional

Mark Zuckerberg: WhatsApp Business Lebih Ampuh buat Jualan Daripada Metaverse

Sumber foto: freepik.comSumber foto: freepik.com

Topcareer.id – Kepala Eksekutif Meta Platform Inc, Mark Zuckerberg mengatakan kepada karyawan pada hari Kamis (17/11) bahwa WhatsApp dan Facebook Messenger akan mendorong gelombang pertumbuhan penjualan perusahaan berikutnya, saat ia berusaha meredakan kekhawatiran tentang keuangan Meta setelah PHK massal pertamanya.

Zuckerberg, menjawab pertanyaan-pertanyaan tajam pada pertemuan di seluruh perusahaan seminggu setelah Meta mengatakan akan memberhentikan 11.000 pekerja.

“Kami banyak berbicara tentang peluang jangka panjang seperti metaverse, tetapi kenyataannya adalah bahwa whatsapp business chat mungkin akan menjadi pilar utama berikutnya dari bisnis kami karena kami berupaya lebih banyak memonetisasi WhatsApp dan Messenger,” katanya.

Meta memungkinkan beberapa konsumen untuk berbicara dan bertransaksi dengan pedagang melalui aplikasi obrolan, termasuk fitur baru yang diumumkan di Brasil, Kamis (17/11).

Baca juga: Meta PHK Massal 11.000 Lebih Karyawannya

Perusahaan tidak segera menanggapi permintaan komentar di forum internal.

Dalam sambutannya kepada karyawan, Zuckerberg mengatakan orang adalah pengeluaran terbesar Meta, diikuti oleh belanja modal, yang sebagian besar digunakan untuk infrastruktur yang mendukung rangkaian aplikasi media sosialnya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan