Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, Desember 5, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Elon Musk Kehilangan Rp 6,5 Triliun Setiap Hari

Sumber foto: freepik.comSumber foto: freepik.com

Topcareer.id – Elon Musk mungkin orang terkaya di dunia, tetapi ia telah melihat kekayaan pribadinya terus menyusut pada tingkat yang hampir tak terduga selama setahun terakhir.

Menurut update terbaru Bloomberg’s Billionaires Index, kekayaan CEO Tesla itu masih luar biasa sebesar $257 miliar, tetapi ini jauh lebih sedikit dibandingkan waktu yang sama tahun lalu.

Dalam waktu satu tahun, Musk telah kehilangan $153 miliar – rata-rata $419 juta atau sekitar Rp 6,5 triliun setiap hari.

Saham bos Tesla itu turun 56 persen dalam setahun terakhir, turun ke titik terendah sejak November 2020, karena merasakan dampak pembatasan COVID-19 dan melemahnya ekonomi di China.

Baca juga: 3 Pelajaran Kepemimpinan yang bisa Dipelajari dari Elon Musk

Kerugian tahunan Musk lebih tinggi daripada siapa pun dalam indeks miliarder, namun dia masih tetap menyandang gelar orang terkaya di dunia di atas raja barang mewah Prancis Bernard Arnault.

Arnault, ketua LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton, diperkirakan memiliki kekayaan bernilai $237 miliar.

Gautam Adani tetap menjadi orang terkaya ketiga di dunia, diikuti oleh pendiri Amazon Jeff Bezos di urutan keempat dan Bill Gates di urutan kelima.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan