Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Pengguna Twitter Blue Sekarang Bisa Upload Video 60 Menit

Topcareer.id – Elon Musk berjanji membuat Twitter lebih menarik bagi pembuat video. Twitter pada 23 Desember lalu memperbarui halaman Twitter Blue yang menyatakan bahwa pelanggan sekrang dapat mengunggah video berdurasi 60 menit dari web dengan resolusi 1080p dan ukuran 2GB.

Sebelum perubahan, pelanggan Twitter Blue dapat mengunggah video berdurasi 10 menit di platform dengan resolusi 1080p dengan batas ukuran file 512MB. Sayangnya, jika kamu mengunggah dari iOS atau Android, batasan ini masih berlaku.

Twitter mengatakan akan mempertimbangkan untuk mengubah kualitas video untuk didistribusikan.

“Kami berusaha untuk mempertahankan kualitas video setinggi mungkin untuk semua video yang diunggah ke platform kami,” kata perusahaan itu dalam lamannya.

“Namun, kami dapat mengubah atau mengadaptasi video aslimu untuk distribusi, sindikasi, publikasi, atau disiarkan oleh kami dan mitra kami dan/atau membuat perubahan untuk mengadaptasinya ke media yang berbeda, termasuk mengubah resolusi dan kecepatan bit video asli saat streaming berdasarkan kecepatan dan stabilitas koneksi internet pemirsa,” tulis perusahaan.

Baca juga: Elon Musk Siap Mundur Dari CEO Twitter, Ini Syaratnya!

Dengan mengizinkan pengunggahan video yang lebih lama, Twitter juga akan menghadapi tantangan untuk mengatasi pembajakan. Pengguna mungkin memposting film atau seluruh episode acara TV dan moderator jejaring sosial serta sistem otomatis harus waspada untuk menghapusnya dengan cepat.

Bulan lalu, ketika sistem hak cipta Twitter berhenti bekerja sebentar, pengguna mengunggah seluruh film dalam potongan yang lebih kecil. Batas video 60 menit yang baru memudahkan pelaku untuk memposting karya orang lain.

Ada juga pertanyaan tentang monetisasi dari video tersebut. YouTube menampilkan banyak iklan dalam video yang lebih panjang, tetapi saat ini tidak jelas apakah Twitter berencana melakukan hal serupa.

Seiring dengan peningkatan batas unggahan video, pelanggan juga akan mendapat prioritas dalam balasan. Perusahaan mengatakan bahwa pengguna akan “melihat sedikit preferensi untuk balasan dari akun terverifikasi Blue daripada balasan lainnya.”

Leave a Reply