Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, March 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Kerjaan Stuck dan Nggak Bisa Ubah Jalur Karier? Ini yang Bisa Dilakukan Sekarang

Ilustrasi. Dok. Collective EvolutionIlustrasi. Dok. Collective Evolution

Topcareer.id – Tidak semua orang memiliki kemewahan untuk memutuskan berpindah jalur karier atau mengejar karier impian yang berbeda dan melakukannya bulan depan. Ada banyak alasan mengapa kamu tidak dapat mengubah karier sekarang.

Apa yang harus dilakukan jika kamu tidak dapat mengubah karier sekarang? Meskipun tidak bisa saat ini, tetap rencanakan untuk jangka panjang. Untuk saat ini, berikut beberapa tips bagi kamu yang tidak bisa mengubah jalur karier saat ini juga, seperti dalam laman Ladders.

Berfokuslah pada hal-hal yang kamu sukai

Ya, kedengarannya mungkin ini sangat mudah, tetapi ini bisa menjadi langkah pertama. Fokus pada apa yang kamu sukai dari pekerjaanmu saat ini, bagaimana kamu bisa memberi nilai tambah bagi perusahaan, dan bagaimana kamu membantu orang lain.

Baca juga: Berlebihan Dalam Perencanaan Bisa Jadi Kesalahan Raih Kesuksesan Karier

Bersenang-senanglah dengan rekan kerjamu

Berbicara dengan kolegamu dan membuat lelucon sepanjang hari sehingga dapat meningkatkan kepuasan kerjamu ke depan. Punya rekan kerja yang baik bisa meningkatkan kepuasan kerjamu.

Tetap rencanakan perubahan karier

Merencanakan perubahan kariermu bisa menjadi tujuan jangka panjang yang akan kamu upayakan. Meskipun tujuanmu tidak akan segera tercapai, kamu akan lebih puas karena mengetahui bahwa dirimu sedang bekerja menuju karier ideal.

Leave a Reply