Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Maret 24, 2023
redaksi@topcareer.id
Tren

Grab Luncurkan “Quiet Ride”, Pengemudi Nggak akan Ajak Ngobrol Pengguna

Sumber foto: metrobali.comSumber foto: metrobali.com

Topcareer.id – Pada Senin (13/2/2023), Grab meluncurkan layanan Quiet Ride terbarunya untuk para komuter di Singapura yang lebih memilih perjalanan private-hire vehicle dengan percakapan yang minimal.

“Anda meminta sedikit ketenangan, kami mendengar Anda dengan keras dan jelas,” tulis Grab dalam pengumuman di halaman Facebook-nya pada hari Senin, dikutip dari laman Channel News Asia.

“Quiet Ride memberi tahu pengemudi Anda kapanpun Anda memilih perjalanan dengan percakapan minimal,” kata Grab, yang telah meluncurkan fitur tersebut di Malaysia, di situs webnya.

Quiet Ride tidak dikenai biaya, dan dapat diaktifkan dan disimpan untuk perjalanan GrabCar berikutnya dengan mengaktifkan fitur “Quiet Ride” di aplikasi Grab. Fitur tersebut saat ini tidak tersedia untuk GrabShare dan GrabHitch.

Baca juga: Taylor Swift Jadi Entertainer Perempuan Dengan Bayaran Tertinggi Di Dunia

Saat pengguna mengaktifkan Quiet Ride, mereka akan menerima notifikasi di kotak masuk aplikasi Grab yang menginformasikan bahwa fitur tersebut telah diaktifkan.

Menurut pengumuma perusahaan itu, pengemudi yang ditugaskan untuk memesan akan diberi tahu tentang preferensi pengguna untuk percakapan minimal, tetapi dia mungkin masih perlu menanyakan kepada penumpang mengenai detail perjalanan, menjawab panggilan telepon, atau memilih untuk menyalakan radio atau musik.

“Selama perjalanan yang tenang, kami melakukan yang terbaik untuk memberi tahu mitra pengemudi tentang preferensi Anda untuk percakapan minimal,” tambah perusahaan.

“Tidak ada perjalanan yang bebas percakapan, karena beberapa komunikasi penting masih perlu dilakukan, seperti mengonfirmasi nama dan detail perjalanan Anda, mengajukan pertanyaan mendesak, dan menyapa, selamat tinggal, atau semoga hari Anda menyenangkan,” tulis Grab.

“Jika perjalanan tidak senyap yang Anda inginkan, beri tahu mitra pengemudi.”

Tinggalkan Balasan