Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, July 13, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan KerjaTren

KCIC Buka Loker Penerjemah Bahasa Mandarin, Minimal Lulusan S1

Topcareer.id – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) membuka kesempatan untuk bergabung dalam rangka menyelesaikan Proyek Strategis Nasional Kereta Api Cepat Jakarta Bandung. KCIC membuka rekrutmen untuk posisi penerjemah Bahasa Mandarin.

General Manager Corporate Secretary KCIC Rahadian Ratry mengatakan, adapun tingkat pendidikan yang dibutuhkan adalah lulusan S1 dengan jurusan Teknik Elektro/ Teknik Sipil/ Teknik Mesin/ Hospitality/ Psikologi/ Sastra Mandarin.

Ia menambahkan, calon pelamar juga disyaratkan memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai penerjemah atau bidang terkait lainnya.

“KCIC membuka kesempatan bagi orang-orang berbakat, untuk bergabung dan berkarier di KCIC,” ujar Rahadian Ratry dalam laman resmi KCIC, dikutip Selasa (21/3/2023).

Baca juga: Mengenal Profesi Prompt Engineer, Tugasnya ‘Ngelatih’ Bot Di Era AI

Bagi masyarakat yang ingin melamar, informasi selengkapnya terkait rekrutmen ini dapat diakses melalui website resmi rekrutmen KCIC di kcic.co.id/karir atau bisa juga menghubungi tim rekrutmen KCIC di recruitment@kcic.co.id atau hubungi Anwar di 0821-2583-9781. Rekrutmen ditutup pada 31 Maret 2023.

KCIC mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk yang terindikasi penipuan dengan mengatasnamakan rekrutmen KCIC. Masyarakat agar mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrutmen.

“Rekrutmen KCIC tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund. KCIC tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen ini,” tutup Rahadian.

Leave a Reply