Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, April 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan KerjaTren

Komnas Perempuan Buka Loker untuk Teknologi Informasi

Komnas PerempuanKomnas Perempuan

Topcaareer.id – Komnas Perempuan tengah membuka lowongan kerja Asisten Koordinator Bidang Resource Center (RC) untuk teknologi informasi. Pendaftaran loker ini dibuka hingga 15 September 2023, pukul 23.59 WIB.

“Saat ini Komnas Perempuan membuka lowongan untuk posisi Asisten Koordinator Bidang Resource Center untuk Teknologi Informasi – Kode Lamaran 001-AKRC-TI-2023,” tulis pengumuman di laman resmi.

Berikut ini sejumlah kualifikasi yang dibutuhkan untuk kualifikasi sebagai Asisten Koordinator Bidang Resource Center untuk Teknologi Informasi adalah sebagai berikut:

1. Memahami dan menjalani nilai-nilai yang dianut oleh Komnas Perempuan yaitu anti kekerasan, anti diskriminasi, keberagaman, kesetaraan, inklusivitas dan penghargaan atas kemanusiaan.
2. Memiliki pemahaman yang baik atas isu-isu pelanggaran hak asasi perempuan dan segala bentuk kekerasan terhadap perempuan, serta memiliki perspektif dan pengetahuan tentang HAM berkeadilan gender.
3. Memiliki latar belakang pendidikan Sarjana (S1) dari Jurusan/Bidang Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknik Informatika, atau Teknologi Informasi.
4. Memiliki pengalaman bekerja di bidang yang relevan, minimal 3 (tiga) tahun.
5. Menguasai sistem jaringan komputer (IP Address, Subnetting, Konfigurasi Jaringan dan Troubleshooting).
6. Menguasai Router Mikrotik (DNS, Gateway, NAT, Routing, Firewall dan Troubleshooting).
7. Menguasai Linux Server (Instalasi, Package Management, Firewall dan Troubleshooting).
8. Menguasai konfigurasi web server linux (LAMP, LEPP, Nginx as Web Proxy).
9. Menguasai konfigurasi High Avaibility server (Failover dan Load Balancer).
10. Menguasai konfigurasi Mail Server.
11. Menguasai Server Virtualization (VMware, Hyper-V, Proxmox dan Virtualizor).
12. Memiliki kemampuan menulis, membuat laporan (baik laporan substantif maupun laporan administrasi keuangan), dan membuat kerangka acuan kegiatan.

Baca juga: Pendaftaran Program PKL Ditjen Diktiristek Diperpanjang, Cek Syaratnya

13. Memiliki pengalaman dan kemampuan mengelola program/kegiatan yang didukung secara penganggaran oleh dana hibah maupun APBN.
14. Memiliki kemampuan manajerial yang baik dalam mengelola permasalahan di lingkup kerjanya.
15. Berintegritas dan matang secara emosi.
16. Sanggup bekerja dalam situasi yang kompleks dan dalam tenggat waktu yang ketat, mampu melaksanakan banyak tugas dalam waktu bersamaan, dapat bekerja sama dengan baik dalam tim, terorganisir serta bersedia melakukan perjalanan dinas ke lapangan/di luar kantor.
17. Memiliki kemampuan berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik dan artikulatif, teliti dan rapi, mampu menjaga kerahasiaan, jujur dan bertanggung jawab.
18. Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia baku dengan baik dan kemampuan dalam bahasa Inggris.

Bagi yang berminat bisa mengirimkan surat lamaran dan daftar riwayat hidup lengkap dengan mencantumkan kode lamaran dan nama lengkap di subjek email (contoh: 001-AKRC-TI-2023_Samuel Abimanyu).

Selain itu, melampirkan salinan atau foto copy dokumen pendukung, termasuk foto diri dengan mencantumkan kode lamaran di sudut kiri surat lamaran.

Lamaran ditujukan kepada Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Komnas Perempuan, email: rekrutmen@komnasperempuan.go.id

Leave a Reply