Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, July 13, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan KerjaTren

Perusahaan Kereta Cepat Buka Loker untuk S1, Cek Posisinya

Whoosh telah mengangkut 352 ribu penumpang selama beroperasi.Whoosh telah mengangkut 352 ribu penumpang selama beroperasi.

Topcareer.id – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) tengah membuka lowongan kerja untuk posisi Mandarin Interpreter. Pendaftaran dibuka hingga 31 Desember 2023 dan kandidat setidaknya memiliki gelas Sarjana S1.

“PT Kereta Cepat Indonesia China, salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) Indonesia, sedang mencari kandidat terbaik untuk berpartisipasi dan berkontribusi pada Proyek Kereta Cepat (HSR) Jakarta – Bandung,” tulis pengumuman di laman resmi KCIC, dikutip Jumat (8/9/2023).

Tugas dan tanggung jawab posisi ini, meliputi: Menerjemahkan rapat, laporan, surat resmi, dan juga dalam rapat atau acara internal atau kegiatan apa pun ke dalam Bahasa Indonesia – Mandarin atau Mandarin – Inggris (Sebaliknya) jika diperlukan.

Lalu juga menerjemahkan dokumen apa pun termasuk istilah teknis, terutama untuk istilah konstruksi dan perkeretaapian. Membantu Ekspatriat untuk berkomunikasi dengan karyawan lokal, melakukan pekerjaan koordinasi atau administrative, membuat laporan harian/Mingguan/Tahunan.

Persyaratan yang harus dipenuhi:

1. Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di bidang Teknik Listrik / Sipil / Mesin / Perhotelan / Psikologi / Bahasa Cina
2. Setidaknya 2 tahun pengalaman kerja sebagai penerjemah atau di bidang terkait
3. Penerjemah/Interpreter, Koordinasi, Kerja Sama Tim, Komunikasi Baik, Adaptasi, Mandiri, dll
4. Disiplin, mudah berkomunikasi dan terorganisir dengan baik
5. Mampu bekerja dalam lingkungan yang serba cepat dan menyelesaikan masalah secara efisien dan efektif
6. Bahasa yang dibutuhkan: Bahasa Indonesia, Mandarin (HSK 4), Bahasa Inggris (harus memiliki keterampilan menulis, membaca, mendengarkan dan berbicara yang baik).

Baca juga: Menhub Targetkan Kereta Cepat Bisa Beroperasi Pada Oktober 2023

Persyaratan dokumen:

1. Daftar Riwayat Hidup (CV)
2. Salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP)
3. Copy Ijazah (Ijazah)
4. Copy Transkrip (Transkrip Nilai)
5. Sertifikat Pelatihan atau sertifikat apa pun yang terkait
6. Sertifikat HSK (Hanyu Shuiping Kaoshi)

Ketentuan perekrutan, yakni pelamar bersedia mengundurkan diri dari institusi lain apabila memenuhi persyaratan dan dinyatakan lulus seleksi.

“PT KCIC tidak memungut biaya pada setiap tahap proses rekrutmen atau biaya lainnya, atau meminta informasi rekening bank pelamar. Untuk melamar lowongan pekerjaan, kunjungi kcic.com dan klik Peluang Karir,” tulis KCIC.

Leave a Reply