Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, April 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan KerjaTren

Erajaya Group Gelar Erajaya Career Fest, Catat Tanggalnya

Erajaya Group gelar Erajaya Career Fest pada 18 November.Erajaya Group gelar Erajaya Career Fest pada 18 November. (Istimewa)

Topcareer.id – Erajaya Group akan menyelenggarakan bursa kerja melalui Erajaya Career Fest 2023 yang akan menawarkan lebih dari puluhan posisi dari seluruh vertikal bisnis. Acara ini akan digelar di lantai 5 Menara Tendean (MTen) pada Sabtu, 18 November 2023.

Erajaya Career Fest 2023 menawarkan berbagai lowongan kerja untuk tenaga kerja berpengalaman, mulai dari accounting, finance, store manager, marketing, sales, merchandising, IT hingga frontliner.

Chief of Human Capital, GA, Legal, dan CSR Erajaya Group, Jimmy Perangin Angin menyampaikan bahwa bursa kerja ini digelar untuk memfasilitasi para pencari kerja agar terhubung secara langsung dengan perekrut dan mendapatkan peluang kerja sesuai dengan kualifikasi dan minat mereka.

Acara bertajuk “Embracing Digital Transformation: Unlocking Opportunities for Future Careers” tersebut terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

“Melalui Erajaya Career Fest 2023, kami membuka kesempatan bagi talenta terbaik untuk menjadi bagian dari perjalanan Erajaya sebagai perusahaan lifestyle retailer terdepan di Indonesia,” kata Jimmy melalui siaran pers, dikutip Rabu (15/11/2023).

“Kami percaya bahwa karyawan menjadi pilar utama yang akan mendorong inovasi dan kemajuan bisnis perusahaan. Talenta ini akan didukung dengan lingkungan kerja yang dinamis dan suportif untuk mencapai pertumbuhan karier dan potensi pribadi yang maksimal,” tambah Jimmy.

Baca juga: Batam Aero Technic Buka Loker Untuk Posisi Mekanik, Cek Kualifikasi

Erajaya Career Fest 2023 juga akan menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan yang dapat diikuti oleh peserta, untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan seputar dunia kerja maupun tentang industri retail, seperti talkshow inspiratif dari pimpinan vertikal bisnis Erajaya.

Selain itu, para peserta juga dapat mengikuti konsultasi karier dan penilaian singkat untuk menggali potensi diri serta persiapan sebelum memasuki dinamika dunia kerja.

Bagi 50 peserta yang terpilih dapat mengikuti speed interview secara langsung dengan perekrut, sehingga peluang untuk berkarir di Erajaya semakin terbuka. Para peserta yang berminat hadir hanya perlu mendaftarkan diri melalui tautan ats.erajaya.com/ecf.

“Kami berharap peserta Erajaya Career Fest 2023 dapat memperoleh persiapan maksimal sebelum memasuki dunia kerja. Kami optimis bahwa acara ini akan menciptakan peluang kerja baru, mendukung pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran, dan membuka pintu bagi banyak tenaga kerja yang berbakat,” tutup Jimmy.

Leave a Reply