Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Daftar 10 Kota Terbaik di Dunia Versi Time Out, Jadi Inspirasi Traveling

Ilustrasi New York jadi kota terbaik di dunia versi Time Out.Ilustrasi New York jadi kota terbaik di dunia versi Time Out. (Pexels)

Topcareer.id – Perusahaan media, Time Out melakukan survei terhadap sekitar 20.000 penduduk kota di seluruh dunia bersama dengan jejaring penulis dan editor global, mengumpulkan daftar kota-kota terbaik di dunia. Hasilnya, New York tempat urutan teratas sebagai kota terbaik di dunia.

Survei tersebut mempertimbangkan berbagai faktor, termasuk pemandangan, kuliner kota, arsitektur, dan peristiwa budaya ikut diperhitungkan.

Menurut Time Out, tujuan dari survei tersebut, yakni untuk memberikan inspirasi bepergian dan juga gambaran global kehidupan kota.

Beragamnya museum di Kota New York dan panggung teaternya yang berkembang pesat dinilai oleh Time Out sebagai alasan mengapa kota di Amerika Serikat ini meraih posisi teratas.

Mengutip CNN, reputasi global NYC juga berperan – kota ini menduduki peringkat sebagai tempat yang paling ingin direlokasi oleh penduduk kota global lainnya.

Di peringkat kedua dalam daftar Time Out adalah Cape Town, Afrika Selatan, sebuah kota yang, menurut Time Out, diberi peringkat “indah” oleh “setiap responden survei”, berkat kombinasi laut, lanskap kota, dan lingkungan pegunungannya yang menakjubkan.

Baca juga: Traveloka Catat Tren Peningkatan Perjalanan Internasional Jelang Libur Sekolah

Editor perjalanan Time Out, Grace Beard, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa kesamaan yang dimiliki semua kota dalam daftar tersebut adalah “semangat komunitas yang kuat dan getaran yang tak terbantahkan.”

Berikut ini 10 kota terbaik di dunia versi Time Out:

  1. New York City, Amerika Serikat
  2. Cape Town, Afrika Selatan
  3. Berlin, Jerman
  4. London, Inggris
  5. Madrid, Spanyol
  6. Mexico City, Meksiko
  7. Liverpool, Inggris
  8. Tokyo, Jepang
  9. Rome, Italia
  10. Porto, Portugal

Leave a Reply