Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, April 21, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

Adaro Energy Buka Loker untuk Penempatan Jakarta, Cek Kualifikasinya

Adaro-Energy buka lowongan kerja untuk penempatan Jakarta.Adaro-Energy buka lowongan kerja untuk penempatan Jakarta.

Topcareer.id – PT Adaro Energy Indonesia membuka lowongan kerja (loker) untuk posisi Recruitment Officer dan Recruitment Support Officer. Pendaftaran dibuka hingga 30 April 2024 dengan penempatan di kantor Jakarta.

Dilansir dari laman resmi adarocareer.com, berikut ini sejumlah kualifikasi yang dibutuhkan dan deskripsi kerja secara singkat untuk loker di Adaro Energy:

Recruitment officer

1. Minimal Sarjana Psikologi, Administrasi Bisnis, atau jurusan terkait lainnya (min IPK 3.0)
2. Pengalaman kerja 1-2 tahun sebagai perekrut akan lebih diutamakan
3. Lulusan baru dipersilakan untuk melamar
4. Memiliki keterampilan komunikasi dan interpersonal yang baik
5. Pembelajar yang cepat, mampu bekerja di lingkungan yang serba cepat

Deskripsi kerja:

1. Melakukan proses rekrutmen dengan metode/alat yang telah ditentukan untuk memastikan pegawai yang diterima mempunyai kualitas dan kompetensi sesuai dengan kebutuhan jabatan yang dijabatnya.
2. Memastikan proses dan kualitas hasil seleksi sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
3. Memastikan seluruh administrasi terkait proses seleksi tersedia dan lengkap guna melaksanakan kepatuhan terhadap kebijakan perusahaan.
4. Memberikan pendapat, saran, dan bantuan kepada pengguna terkait hasil penilaian pegawai, untuk membantu pengguna dalam memahami hasil penilaian pegawai di unit kerjanya.

Baca juga: Lowongan Kerja Di Yamaha Motor, Minimal Pendidikan SMA-SMK

Recruitment Support officer

1. Sarjana Teknik Industri dengan IPK min 3.0
2. Pengalaman kerja 1-2 tahun sebagai Staf Pendukung SDM atau Staf Pendukung Rekrutmen
3. Kompetensi yang kuat dalam Manajemen Administrasi, Manajemen Basis Data, dan Manajemen Proyek.
4. Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang kuat.
5. Berorientasi pada detail.

Deskripsi:

Melaksanakan tugas administrasi seluruh proses rekrutmen dan penempatan pegawai, termasuk melakukan koordinasi dengan user, calon karyawan, dan pihak eksternal yang terlibat dalam rekrutmen dan penempatan pegawai di lingkungan perusahaan.

Leave a Reply