Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, June 13, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

IKEA Buka Lowongan Kerja di Roblox, Gaji Rp 272 Ribu Per Jam

IKEA buka lowongan buat kerja di toko virtual dalam Roblox (IKEA/Roblox)

TopCareer.id – IKEA beberapa waktu lalu mengumumkan akan membuka lowongan buat para pemain Roblox, untuk dapat bekerja di toko mereka dalam platform tersebut dan mendapatkan penghasilan sungguhan.

Dalam pengumumannya, IKEA bakal membuka The Co-Worker Game pada tanggal 24 Juni 2024, dengan pendaftaran untuk peran berbayar dibuka mulai 3 sampai 16 Juni 2024. Terdapat 10 lowongan kerja shift berbayar yang akan diperebutkan di sini.

Wawancara virtual akan diadakan pada 14 sampai 18 Juni 2024. Setiap pelamar lowongan kerja harus berusia minimal 18 tahun, serta berlokasi di Britania Raya atau Republik Irlandia karena upahnya sesuai dengan aturan yang ditetapkan di Britania Raya.

“Penggemar akan dapat mewujudkan impian perabotan rumah mereka dan mendapatkan bayaran untuk itu, dengan sejumlah peran berbayar yang tersedia,” kata perusahaan dalam siaran pers di laman resminya, ditulis Jumat (7/6/2024).

Baca Juga: SMA Taruna Nusantara Buka Lowongan Tenaga Pendidik, Ini Daftarnya

Dilaporkan Gamerant, dalam kemitraannya dengan Roblox ini, IKEA menawarkan pembayaran sebesar £13,15 (sekitar Rp 272 ribu) per jam, untuk bekerja di toko virtual mereka.

Selain itu, pelamar yang berhasil dijanjikan akan dapat mengembangkan keterampilan mereka, membantu pelanggan, dan dipromosikan untuk pindah departemen, seperti di dunia nyata.

“Kami sangat senang menjadi brand pertama yang meluncurkan kerja berbayar di Roblox untuk menunjukkan bagaimana kami melakukan karir secara berbeda, mewujudkan filosofi karir unik kami,” kata Darren Taylor Country People and Culture Manager, IKEA UK and Ireland.

“Di IKEA, tidak ada jalur pasti menuju kemajuan karier. Rekan kerja kami dapat berganti peran, berganti departemen, dan berkembang ke arah mana pun yang mereka pilih, baik di dalam game maupun di dunia nyata. Ada banyak cara untuk belajar dan berkembang di IKEA, dan itulah inti dari IKEA di Roblox,” imbuhnya.

Leave a Reply