Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, July 22, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

Emirates Buka Rekrutmen Awak Kabin di Jakarta

Emirates kembali buka rekrutmen awak kabin di Jakarta. (Dok Emirates)

TopCareer.id – Maskapai penerbangan Emirates mengumumkan pembukaan lowongan kerja untuk awak kabin, dengan rekrutmen di Jakarta pada 21 Juli 2024.

Sebagai informasi, Emirates sudah terbang ke Indonesia sejak 1992 dan saat ini menawarkan dua penerbangan harian ke Jakarta dan penerbangan harian ke Denpasar.

Saat ini Emirates memiliki lebih dari 22 ribu awak kabin yang mewakili 140 negara, dengan 155 di antaranya berasal dari Indonesia.

Melalui keterangan tertulisnya, perusahaan mencari individu yang mampu bekerja dalam tim dan memiliki kepribadian yang ceria, serta memiliki minat mendalam terhadap industri perjalanan dan bersemangat menjelajahi budaya dan petualangan baru.

“Emirates sedang mencari kandidat yang mempunyai pengalaman di bidang hospitality, F&B, layanan pelanggan, dan ritel yang berkomitmen untuk memberikan kontribusi berarti dalam tim,” tulis perusahaan, Selasa (9/7/2024).

Kandidat ideal diharapkan akan memimpin dengan percaya diri dan mengambil kendali dalam mengelola layanan pesawat, keamanan, dan prosedur keselamatan. Selain itu, semua awak kabin maskapai juga akan mendapatkan pengalaman untuk belajar di fasilitas Emirates di Dubai.

Kru Emirates juga akan dapat menikmati paket pekerjaan dengan berbagai manfaat seperti pendapatan bebas pajak, akomodasi gratis yang disediakan Emirates, transportasi gratis ke dan dari tepmat kerja, asuransi medis, dan berbagai diskon untuk belanja dan rekreasi di dubai.

Syarat Kru Emirates

Mengutip laman resminya, berikut ini syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi kru Emirates:

  • Bisa berbahasa Inggris baik tulis dan berbicara dengan lancar (bahasa lain menjadi nilai tambah)
  • Pemain tim yang alami dengan kepribadian bersinar
  • Tinggi setidaknya 160cm dan mampu mencapai tinggi 212cm
  • Mampu memenuhi persyaratan visa kerja di Uni Emirat Arab
  • Minimal berusia 21 tahun
  • Memiliki setidaknya satu tahun pengalaman di bidang perhotelan atau layanan pelanggan
  • Minimal pendidikan SMA (Kelas 12)
  • Tidak boleh ada tato terlihat saat mengenakan seragam awak kabin Emirates

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rekrutmen dan pendaftaran lowongan kerja awak kabin Emirates ini secara daring, Anda bisa meluncur ke situs emiratesgroupcareers.com

Leave a Reply