Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, May 1, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Instagram Akan Beri Tahu Konten Kreator Jika Postingan Mereka Tidak Bisa Viral

Sumber foto: freepik.comSumber foto: freepik.com

Topcareer.id – Para konten kreator Instagram telah lama mengeluh tentang fluktuasi performa postingan mereka.
Instagram sekarang mengatakan akan memungkinkan pengguna untuk melihat apakah posting mereka diblokir dari fitur rekomendasi dan penemuan.

Para konten kreator dan bisnis akan dapat melihat apakah posting mereka diblokir agar tidak muncul di bagian tertentu dari aplikasi, kepala Instagram Adam Mosseri mengumumkan hal ini, Kamis (8/12).

Rekomendasi agar muncul di tempat-tempat seperti halaman explore dan feeds telah menjadi semakin penting bagi platform karena perusahaan induk Meta mencoba untuk menghadapi TikTok.

Pada akhir tahun 2023, Meta berencana untuk menggandakan jumlah konten yang direkomendasikan yang dilihat pengguna di feed mereka.

Agar memenuhi syarat untuk ditampilkan di Jelajah dan tempat lain, postingan Instagram harus mengikuti panduan komunitas dan aturan seputar konten yang direkomendasikan.

Pengguna bisa saja memposting konten yang menggambarkan kekerasan, seperti perkelahian, misalnya, tetapi akan diblokir agar tidak disarankan ke pengguna lain.

Baca juga: Instagram Luncurkan Sejumlah Fitur Baru, Ada Notes yang Mirip Twitter

Konten kreator dan bisnis akan dapat mengedit, menghapus, atau mengajukan banding atas keputusan Instagram atas postingan yang ditandai yang dapat menyebabkan akun mereka tidak memenuhi syarat untuk rekomendasi sehingga tidak bisa viral.

Fitur baru ini setidaknya akan memberikan kejelasan lebih bagi orang dan perusahaan yang melihat penurunan jangkauan dan menawarkan satu penjelasan mengapa mereka tidak viral di hadapan banyak pengguna.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply