Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Public Speaking, Skill yang Wajib Kamu Miliki untuk Survive di Dunia Profesional

TOPCAREER.ID Di dunia kerja banyak sekali skill yang perlu dimiliki. Kini orang berlomba-lomba menambah keterampilan dan skill mereka. Namun tidak jarang pula dari mereka yang sudah memiliki banyak keterampilan tetapi saat diminta untuk melakukan sebuah presentasi langsung merasa tidak sanggup.

Malu, nervous, tidak percaya diri, merupakan beberapa alasan klasik bagi seseorang untuk menolak ketika di minta berbicara di depan umum.

Padahal ada satu skill yang mungkin dirasa biasa saja namun akan sangat berguna bagi pengembangan diri di manapun kita berada. Public speaking, skill ini banyak disukai dan juga banyak yang menghindarinya. Disukai karena jika menguasai public speaking akan banyak benefit yang didapat untuk diri kita. Dihindari karena masih ada cukup banyak orang yang enggan untuk berani tampil dan bicara.

Dilansir Acethepresentation.com, ada beberapa keuntungan yang didapat apabila kita menguasai public speaking. Daripada terus merasa rasa malu untuk berani bicara dan tampil, yuk disimak keuntungan memiliki skill public speaking untuk pengembangan karir dan bisnis.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply