Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Halo Newbie, Ini Do’s and Don’ts Dunia Kerja yang Wajib Kamu Miliki

TOPCAREER.ID Kamu newbie alias anak baru di kantor tempatmu bekerja sekarang? Atau, kamu baru menginjak dunia kerja setelah lulus kuliah? Apapun, ingat pepatah ini: di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Istilah ini berlaku di manapun kita berada. Termasuk di kantor.

Entah newbie atau bukan, kita harus pandai bersikap dan menempatkan diri di lingkungan kerja agar pekerjaan dan hubungan dengan rekan kerja bisa berjalan lancar. Dengan perilaku yang baik, maka kita akan terlihat profesional di mata perusahaan. Profesionalitas dalam bekerja juga menjadi salah satu pertimbangan atasan untuk mempromosikan diri kita.

Untuk bisa bersikap profesional dalam pekerjaan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan di lingkungan kerja. Dikutip dari worketiquette.co.uk, berikut ini hal-hal yang boleh dilakukan dan yang tidak boleh dilakukan (do’s and don’ts) di lingkungan tempat bekerja.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply