Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Peran Seorang Visual Merchandising Gaet Pengunjung

Visual merchandising yang professional juga bertanggung jawab mengatur berbagai elemen seperti objek, alat peraga, furniture, pencahayaan, warna, suara dan berbagai informasi lainnya yang bertujuan untuk menarik konsumen.

Profesi ini akan dibagi menjadi 3 profil yaitu, desainer, produser dan pelaksana. Masing-masing dari profil ini perlu memanfaatkan informasi digital mulai dari proses design hingga pembuatan produksi dan implementasi. Bahkan mungkin profil keempat akan muncul, sebagai penguji dan memberitahu kepada pelaksana kesimpulan dari pelaksana sehingga mereka dapat mengubah dan menyesuaikan tampilan took secara tepat waktu.

Yang terakhir, saat ini banyak pusat perbelanjaan besar yang  takut dengan persaingan dengan perbelanjaan online dan memutuskan untuk menutupnya. Pengecer kecil hingga merek besar harus menyadari meskipun jejaring sosial mempunyai peran besar dalam menarik konsumen. Namun dengan mempekerjakan visual merchandising merupakan keharusan untuk mampu tetap bersaing.

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply