Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Desember 3, 2021
redaksi@topcareer.id
Profesional

Inilah 10 CEO di Usia Belia

TOPCAREER.ID – Di jaman milenial seperti sekarang bermunculan penguasaha-pengusaha muda. Kemajuan teknologi mendukung perkembangan ide-ide kreatif para kaum milenial muda dalam memulai bisnis entrepreneur. Memang dalam memulai usaha baru bukanlah hal yang mudah. Diperlukan kegigihan dan niat yang serius untuk menjalaninya.

Beberapa anak muda masih terlena pada zona nyamannya. Sedangkan memulai sebuah usaha diperlukan ide segar dan think out of the box untuk menciptakan sebuah usaha bisnis yang memiliki peluang berkembang yang baik ditengah persaingan global. Berikut beberapa contoh anak muda yang sejak usia belianya sudah menjadi CEO bagi usaha yang mereka rintis.

1. RJ Duarte
Remaja berusia 19 tahun asal Colorado, Amerika Serikat ini memiliki usaha jasa pemotong rumput. Ia memulai usahanya sejak berusia 8 tahun. Dengan bermodalkan pinjaman uang sebesar 500 USD dari sang ayah dan bantuan seorang manajer pertamanan dekat rumahnya, ia gunakan sebagai modal untuk memperbanyak alat dan mempekerjakan orang untuk membantunya. Kini usahanya yang ia beri nama GreenWorx sudah berkembang tidak hanya memotong rumput namun memberikan jasa perawatan taman juga. Tahun ini GreenWorx meraup pendapatan sekitar 750.000 USD.

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan