Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Inilah 10 CEO di Usia Belia

2. Shanil Chawla
Pada tahun 2017 saat masih menjadi siswa sekolah menengah ia menciptakan sebuah platform pengembang web bernama Hack +. Awalnya aplikasi nirlaba ini menyediakan sponsor fiskal gratis untuk organisasi yang dibuat para siswa. Sekarang Hack + yang dijalankan oleh Chawla (19 tahun) bersama teamnya sebanyak 12 orang sudah mengumpulkan 1 juta USD dan akan mengeluarkan platform khusus untuk mendukung usaha startup yang mencari laba.

3. Keenan Pala
Anak berusia 15 tahun ini merupakan pendiri dari organisasi nirlaba Kids4community. Organisasi ini ia dirikan pada tahun 2017 untuk membantu anak-anak yang ingin menjadi sujarelawan benar-benar bisa menjadi sukareklawan. Kini usahanya sudah mengumpulkan dana hingga 1 juta USD yang berasal dari sumbangan beragam perusahaan.

4. Brandon Martinez dan Sebastian Martinez
Brandon (13) dan Sebastian (11) merupakan CEO dan kepala desain untuk produk kaos kaki Are You Kidding Socks yang mereka dirikan. Walaupun mereka selalu berselisih mengenai perbedaan desain yang akan dibuat tapi hal ini justru mereka jadikan sebuah nilai tambah untuk saling melengkapi. Hingga kini mereka telah meraup untung sekitar 1 juta USD dari penjualan kaos kaki dengan desain unik buatan mereka.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply