Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Monday, September 16, 2019
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Tips Cegah Sakit Saat Perjalanan Bisnis

Views

Topcareer.id Tugas luar kantor ke luar kota atau luar negeri kerap membuat stres pikiran bahkan bisa menurunkan ketahanan tubuh kamu. Tapi ada beberapa cara yang sangat mudah untuk mencegah sakit saat harus melakukan perjalanan bisnis.

Pencegahan dimulai sebelum perjalanan ke bandara. Kesehatan pra-perjalanan yang kuat akan berarti tubuhmu memiliki alat yang diperlukan untuk melawan penyakit, terlepas dari tingkat kebersihan pesawat.

“Orang yang hendak bepergian harus berolahraga secara teratur, tidur nyenyak, makan sehat, mengurangi tingkat stres, dan memiliki beberapa jenis detoksifikasi digital di rumah,” kata Dr. Navya Mysore, seorang dokter perawatan primer yang sering menghitung pelancong bisnis di antara pasiennya di One Medical, praktik medis berbasis keanggotaan.

Nah, ketika sudah bepergian, Mysore menyarankan pertahanan pertama yang super sederhana, yakni cukup minum air. Mysore menambahkan, ketika kamu mendapat asupan air dengan baik, ususmu bergerak lebih baik, jadi ada sedikit kemungkinan penumpukan asam dan sakit kepala.

Secara alami, pesawat dan udara dalam ruangan yang berpotensi kering di hotel, merupakan faktor dehidrasi. Mysore menyarankan untuk menambah asupan air daripada yang biasanya dilakukan di rumah.
“Jika biasanya minum satu hingga dua liter air sehari, tambahkan setengah liter ke satu liter saat bepergian.”

hildailhamil@gmail.com'

Leave a Reply