Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Friday, October 18, 2019
redaksi@topcareer.id
Sosok

Inilah Para Pahlawan yang Sukses Berkat Teknologi

Views

Topcareer.id – Kata pahlawan seringkali diasosiasikan dengan pahlawan kemerdekaan, akan tetapi banyak pahlawan-pahlawan disekitar kita yang mungkin kita tidak tahu ceritanya. Bekerja dengan giat setiap harinya untuk keluarga, belajar dengan tekun untuk membanggakan orang tua, sampai memberikan makanan kepada orang-orang yang membutuhkan juga bisa disebut sebagai tindakan yang berjasa.

Kesuksesan aplikasi layanan antar seperti Grab tentunya tidak lepas dari jasa dan kerja keras para pahlawan-pahlawan Grab yang tersebar di seluruh Indonesia. Nyatanya tidak hanya berkontribusi dalam kesuksesan Grab, para pahlawan-pahlawan Grab ini juga berkontribusi pada keluarga dan komunitas mereka masing-masing.

Berikut kisah inspiratif mereka yang sukses berkat memanfaatkan teknologi dan menjadi pahlawan bagi keluarganya. Siapa sajakah mereka, simak kisahnya berikut ini:

Nurbaiti: Superwoman bagi keluarga

Ibu Nurbaiti, seorang single parent berusia 50 tahun, telah bekerja sebagai mitra pengemudi GrabBike sejak bulan April 2018. Ibu Nurbaiti membanting tulang setiap harinya dengan penuh semangat untuk 6 orang anaknya. Sejak suaminya meninggal dunia 11 tahun silam, Ibu Nurbaiti mulai membiayai dan memenuhi kebutuhan sehari-hari anak-anaknya. Selain itu, Ia juga membiayai sekolah beberapa anaknya dan membantu biaya pernikahan anak pertama sampai anak ketiganya.

Salah satu penyemangat Ibu Nurbaiti untuk tetap bekerja adalah anak keempatnya yang memiliki kebutuhan khusus atau down syndrome. Ibu Nurbaiti berjanji akan selalu bekerja keras dan membahagiakan semua anak-anaknya selama Ia masih diberikan kesehatan untuk bekerja sebagai mitra GrabBike. Selain itu, hal yang Ibu Nurbaiti sukai dari bekerja menjadi mitra GrabBike adalah kesempatan yang didapatkan untuk bertemu dengan bertemu dengan banyak orang dengan latar belakang yang berbeda-beda dan kesempatan untuk membantu pelanggannya melalui Grab.

the authorRetno Wulandari

Leave a Reply