Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, November 27, 2021
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Pertanyaan yang Perlu Diajukan Saat Interview

Pertanyaan 4: Bagaimana mengukur kesuksesan dalam posisi ini?

Sangat penting untuk memiliki pemahaman mendalam tentang bagaimana perusahaan mengukur kesuksesan. Apa saja key performance indicator (KPI) untuk posisi tersebut? Bagaimana, dan seberapa sering, apakah mereka diukur?

Pertanyaan 5: Adakah peluang untuk pengembangan profesional? Jika ya, seperti apa bentuknya?

Ketika menanyakan pertanyaan ini, kamu mencari kunci apakah ada peluang untuk pertumbuhan dan apakah perusahaan memiliki program Pembelajaran & Pengembangan. Stagnasi adalah bendera merah, jadi waspada!

Pertanyaan 6: Siapa yang akan bekerja paling dekat dengan saya?

Pertanyaan ini akan membantumu memahami dinamika dengan siapa kamu akan bekerja sama nantinya. Tuliskan nama serta jabatannya. Penting untuk mengevaluasi peran lintas fungsionalnya.

Pertanyaan 7: Apa aspek paling menantang dari pekerjaan ini?

Mengetahui yang baik sama pentingnya dengan mengetahui yang tidak begitu baik. Lewat pertanyaan ini, berarti kamu ingin memahami skala masalah yang akan kamu hadapi.

Pertanyaan 8: Apakah ada latar belakang atau resume saya yang membuat interviewer mempertanyakan apakah saya cocok untuk peran ini?

Pertanyaan ini menunjukkan bahwa kamu tertarik dalam pekerjaan ini dan berkomitmen untuk memahami prospekmu sebagai kandidat. Selain itu, hal ini juga akan memberimu kesempatan untuk menanggapi setiap potensi kekhawatiran.

Tinggalkan Balasan