Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, May 30, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Ingin Jago Bahasa Asing? Coba 8 Platform Gratis Ini

Lang 8
Platform ini cukup sederhana. Komunitas penutur asli terhubung dengan kamu dan mengoreksi apa yang kamu tulis. Sebagai gantinya, kamu bisa membalas budi dengan mengoreksi orang-orang yang sedang mempelajari bahasa aslimu.

Papora
Papora Memungkinkan kamu belajar bahasa Inggris, Spanyol, Prancis, atau Jerman secara gratis. Papora akan menggabungkan tata bahasa sehingga kamu dapat membentuk kalimat yang tepat. Aplikasi ini memiliki lebih dari 2.000 kata kunci dan frasa dengan konten audio.

Digital Dialects
Digital Dialects membuat pembelajaran bahasa menjadi menyenangkan dan mudah. Digital Dialect fokus pada penyediaan game pada pengguna untuk belajar bahasa baru dengan bantuan frasa, kosakata, angka, ejaan, konjugasi kata kerja, dan huruf. Kamu membutuhkan Macromedia Flash untuk menjalankan situs ini.

Memrise
Memrise memiliki lebih dari 300.000 kursus dengan berbagai bahasa untuk dipilih. Bagian paling keren di sini adalah fitur untuk mempelajari sejarah, budaya, atau geografi dari negara tertentu. Jadi enggak cuma jadi pintar berbahasa asing saja, wawasan kamu juga jadi semakin luas.

Nah itu tadi beberapa platform pembelajaran bahasa yang tersedia secara gratis dan bisa kamu coba untuk meningkatkan ketrampilanmu dalam berbahasa asing.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply