Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Fitur Baru WhatsApp untuk iPhone Holic

Topcareer.id – Ada kabar gembira bagi kamu iPhone holic. Aplikasi chatting WhatsApp dikabarkan tengah menguji beberapa fitur terbarunya yang akan dirilis khusus untuk pengguna iPhone melalui Appstore.

Dilansir dari Phonearena.com, Rabu (16/10/2019), fitur ini hanya bisa di nikmati bagi pengguna iPhone yang memperbaharui WhatsApp ke versi teranyarnya yakni versi 2.19.100.

Dalam pembaruannya kali ini, pengguna WhatsApp dapat memutar atau mendengarkan pesan berupa voice note hanya melalui notifikasi yang muncul di layar handphone, jadi kamu tidak perlu lagi repot-repot membuka chatting di aplikasi WhatsApp untuk mendengarkan pesan suara yang dikirim ke handphone kamu. Kamu cukup menekan tombol play saat notifikasi muncul, maka pesan voice note langsung bisa kamu dengarkan.

Baca juga: Harus Berapa Kali Bersihkan Handphone untuk Hindari Kuman?

Selain itu, WhatsApp makin memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk bisa mengedit dengan cepat dan mengirimkan kembali media ke dalam obrolan mereka. Kamu hanya perlu menekan ikon doodle saat melihat gambar atau video untuk memulainya.

Terakhir yang menarik dari pembaruan saat ini, emoji dapat diubah sebagai stiker dari keyboard emoji di iOS 13 dan kamu juga dapat mengubah bentuk huruf pada kamera dengan menyentuh ikon “T”. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply