Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Serunya Supercell Gamers Day, Pertama Kali di Indonesia!

Topcareer.id – Untuk pertama kalinya, Supercell Gamers Day digelar di Indonesia. Kompetisi esports ini berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat sejak 18 Oktober 2019 hingga 20 Oktober 2019.

Di hari pertama, event yang diadakan oleh perusahaan Supercell bersama dengan Line Indonesia ini menghadirkan kompetisi Clash of Clans.

Sementara di hari kedua, acara berlanjut dengan Clash Royale Big 8, Clash Royale Semi Final, Brawl Stars Big 8, hingga Brawl Stars Semi Final.

Puncaknya, di hari ketiga, kita akan menjadi saksi dari Clash of Clans grand final, Cash Royale grand final, dan Brawl Stars grand final.

Para peserta memperebutkan hadiah sebesar USD 3 ribu atau sekitar Rp 42,4 juta untuk Brawl Stars, USD 5 ribu (Rp 70,7 juta) untuk Clash of Clans, dan USD 2 ribu (Rp 28,3 juta) untuk Clash Royale.

Baca juga: Industri Esports Indonesia Hasilkan Keuntungan USD 800 Juta

Selain bisa menyaksikan kompetisi besar yang dihadiri oleh 200 tim Brawl Stars, 600 tim Clash Royale, dan 50 klan Clash of Clans, kamu juga berkesempatan untuk meraih berbagai hadiah menarik dengan mengisi kupon yang telah disediakan.

Hadiahnya macam-macam, mulai dari merchandise game Supercell hingga paket liburan ke Korea Selatan.

Jadi, sempatkan untuk datang ya, hari ini puncaknya, lho! Informasi, jadwal, serta siaran langsung pertandingannya bisa kamu lihat di link ini.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply