Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Telkomsel dan Indi Home Down! Ini Penjelasannya

Dok. Tribun

Topcareer.id – Sejak Selasa (5/11/2019) pagi tadi banyak pelanggan Telkomsel dan Indi Home yang mengeluhkan tidak bisa mengakses internet. Gangguan ini tidak hanya terjadi di Jakarta saja, namun di seluruh wilayah indonesia.

hastag #Telkomsel, #Instagramdown dan #WhatsAppDown menjadi tranding topic di Twitter. Akun media sosial Telkomsel dan Indi Homepun langsung dibanjiri komplain. seperti cuitan akun @ari_kurniadi “Tiap bulan trouble, ini emg sengaja ya biar habis masa Kuotanya @Telkomsel”

Baca juga: Palapa Ring Diresmikan, Kenapa Literasi Digital Kian Penting?

Dan sampai ada yang curhat seperti akun @ardibhironx “Klo HP lo providernya pake Telkomsel terus wifi di rumah pake IndiHome, pasti lo masuk kategori manusia paling sabar sedunia akhirat!”

Namun Telkomsel memberikan klarifikasi kepada pelanggan yang komplain dengan menjelaskan lewat twitter @TelkomCare bahwa tidak bisanya mengakses internet bagi pelanggan Telkomsel dan Indi Home terkait kendala koneksi internet global dan sedang dilakukan percepatan perbaikan pemulihan secara bertahap.

Hal inipun membuat para pelanggan tidak bisa mengakses Instagram serta Whatsapp messanger. Namun, siang ini internet sudah dapat diakses di beberapa daerah.

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply