Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Yuk, Teliti Sebelum Membeli Kasur

Ilustrasi (dok. Harvard Health)

Topcareer.id – Kasur yang tepat akan sangat menunjang kualitas tidur kamu. Oleh karena itu, memilih kasur yang tepat menjadi faktor penting agar kamu dapat tidur nyenyak.

Jadi, sebelum membeli kasur, ada banyak faktor yang harus kamu cermati agar bisa mendapatkan kasur yang tepat. Faktor-faktor tersebut, yaitu:

Kualitas bahan
Kasur yang baik adalah yang memenuhi kebutuhan akan kenyamanan dan kesehatan. Oleh karena itu, membeli kasur dengan kualitas bahan terbaik merupakan keharusan yang tidak bisa ditawar lagi.

Bahan lateks merupakan pilihan yang tepat, karena lateks sangat lembut, sejuk tidak panas, lentur dan sehat karena sifat dasarnya yang tidak memungkinkan bakteri atau mikroorganisme hidup lebih dari 12 jam. Kualitas bahan kasur yang baik, akan membuat tidur cukup dan berkualitas, bangun pun dalam keadaan bugar.

Baca juga: Berapa Lama Orang Sukses Tidur?

Support teknologi
Produk kasur yang baik juga disupport dengan teknologi-teknologi modern. Pilih teknologi kasur yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Kenyamanan dan ketepatan menopang tubuh hendaklah menjadi prioritas utama.

Mencoba sebelum membeli
Sebaiknya luangkan waktu 15 hingga 20 menit untuk mengetes kasur yang akan dibeli. Berbaringlah diatasnya dan rasakan kenyamanannya ketika kasur menyentuh tubuh kamu.

Menurut sebuah studi, pembeli yang meluangkan waktunya untuk mengetes kasur sebelum dibeli, puas dengan kasur yang ia pilih. Oleh karena itu, cobalah berbaring di atas kasur sesuai gaya tidur kamu. *

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply