Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Ingin Tampil Stylish Saat Dompet Tipis? Promo 11.11 Solusinya

Dok. WTVR

Topcareer.id – Tampil stylish tidak selalu mahal. Saat kebutuhan hidup meningkat dan harga barang-barang ikut melonjak, kamu tak perlu menahan keinginan untuk tetap tampil chic. Jangan biarkan resesi moneter mengubah “fashionista” menjadi “recessionista”. Nah, solusinya adalah promo 11.11

Dengan hanya duduk manis, kamu dapat memilih sendiri pakaian yang kamu inginkan. Baru atau bekas, ratusan pilihan segera berseliweran di depan mata. Online shopping kini kian dipilih sebagai metode belanja yang sanggup memangkas pengeluaran bahkan hingga 50 persen.

Mengapa online shop lebih murah dari metode belanja konvensional? Karena sang empunya toko tak perlu membangun atau menyewa lahan untuk berdagang. Cukup dengan akun jejaring sosial, blog, atau website sederhana, pundi-pundi uang segera meluncur ke dalam kantong.

Baca juga: Asal Usul Toko Online Gencar Promo 11.11

Agar lebih murah, kunjungi laman online shop yang berada satu kota dengan tempat tinggal kamu. Dengan begini, kamu dapat menghemat ongkos kirim karena biasanya pebisnis online shop menggratiskan ongkos kirim bagi pembeli di kota yang sama.

Cek juga promo di online shop yang menyediakan free ongkir. Biasanya, tambahan free ongkir tersedia buat yang membeli lewat aplikasi. Jadi, segeralah instal aplikasi berbagai toko online di HP kamu.

Karena pada 11.11 adalah hari belanja nasional, jangan cuma cek satu online shop saja. Cek kapan online shop mengadakan flash slae alias jual kilat dengan harga diskon yang fantastis. Misal, di flash sale Shopee produk fashion dijual mulai dari Rp 10 ribu.

Jadi, sudah belanja apa saja di hari belanja online 11.11 hari ini? *

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply