Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Friday, December 6, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

MNC X Kolega, Coworking Space MNC Group

Coworking space MNC X Kolega. (foto: Rino Prasetyo/Topcareer.id)

Topcareer.id – MNC X Kolega, merupakan bisnis baru dari MNC land yang kini menyediakan layanan sewa ruang kerja. Coworking space, private room, dan meeting room layaknya WeWork dari Amerika.

Selama tiga hari kemarin pada 6,7, dan 8 November 2019 bertempat di Park Tower Lantai 10, MNC Tower Complex Kebon Sirih, Jakarta Pusat berlangsung event bazaar, talkshow, dan grand opening coworking space oleh bos mNC Group Hary Tanoesoedibjo pada Jumat 8 November 2019 jam 11 siang.

Untuk coworking space ini, Kolega bekerja sama dengan MNC menjadi MNC X Kolega dibawah MNC land. Head Admin Operation, Nurjanah Ibrahim berharap akan banyak orang yang tahu perihal coworking space ini.

Baca juga: Enggak Punya Kantor? Yuk Lirik Coworking Space Ini

“Kita ingin banyak startup dan milenial datang kesini dan saya harap dari coworking space daily ini nanti akan ada sejenis gojek atau tokopedia baru lahir dari dsini. Mereka sewa dsini, coworking daily dsini, private room dsini, kan jadi kebanggaan tersendiri mereka pernah sewa di kita,” ujarnya pada Topcareer.id beberapa waktu lalu.

Space room yang disewakan di MNC X Kolega menggunakan model openspace modern. “Untuk marketingnya kita percayakan pada Kolega yang sudah lebih berpengalaman dalam menawarkan proyek semacam ini,” kata Nurjanah.

Sistem sewa di MNC X Kolega ini bisa harian, bulanan, per enam bulan, dan per tahun. Untuk biayanya Rp.220.000/hari. Per bulannya Rp.2.200.000. Khusus untuk sewa harian ada sistem member yang akan mendapatkan benefit diskon 50%.

“Ada juga sistem dedicated, klien bisa memilih ruangan atau tempat duduk khusus, nanti kita akan reserved kan. Untuk dedicated biaya sewa per bulan Rp.2.750.000,” ungkap Nurjanah.

Baca juga: Greenhouse, Layanan Market Entry B2B, Juarai Jumpstart Awards 2019 Kategori Coworking Space Champions

Untuk space room dengan view keluar gedung, per bulannya lebih mahal 10 persen. Total ruangan yang disewakan ada di dua lantai sebanyak 130 ruang. Untuk lantai 10 ada coworking space, private room, dan meeting room. Sedangkan di lantai 11 semuanya private room.

Tidak hanya menyewakan ruang kantor. MNC X Kolega juga sudah pernah digunakan beberapa event. Untuk event, harus mendaftar terlebih dahulu dengan biaya Rp.5.500.000 per dua jam per hari.

Harga sudah termasuk tools yang dibutuhkan seperti meja kursi, projector dan screen. Sebelumnya MNC X Kolega pernah digunakan event dari The F Thing, Fintech, dan untuk acara Gue Anak Radio yang sempat trending sebagai acara pencarian bakat penyiar radio. *

Editor: Ade Irwansyah

rinoprasetyo16@gmail.com'
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply