Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, March 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Ingin Karyawan Loyal? Beri Kompensasi Setimpal

Dok. Life inc. Retirement Service

Topcareer.id – Perusahaan cerdas tahu bahwa menjaga karyawan yang berkualitas membutuhkan pemberian paket kompensasi dan tunjangan yang tepat.

Prusahaan tidak boleh mengabaikan porsi tunjangan dari kompensasi dan tunjangan karyawan, karena tunjangan tersebut mempermanis kontrak kerja yang dibutuhkan sebagian besar karyawan.

Dikutip dari Smallbusiness.chron.com, Senin (11/11/2019), berikut ini alasan pentingnya perusahaan memberi kompensasi dan tunjangan pada karyawannya.

Baca juga: Ini Kriteria yang Diutamakan Perusahaan Saat Rekrut Kandidat

Menemukan kandidat terbaik
Orang selalu mencari untuk menempatkan diri mereka dalam posisi terbaik secara finansial. Mereka yang mengetahui nilai gaji dan tunjangan yang layak akan mencari posisi dan perusahaan yang bisa membayar dirinya dengan sesuai. Pastikan perusahaan melakukan riset dan perbandingan dengan perusahaan lain, lalu tawarkan paket yang tepat pada calon karyawan potensialnya. sehingga perusahaan bisa menarik dan mendapatkan kandidat terbaik.

Meningkatkan motivasi pegawai
Memberi kompensasi dengan benar menunjukkan perusahaan menghargai karyawannya sebagai pekerja dan sebagai manusia. Ketika orang merasa dihargai, mereka merasa lebih baik saat datang bekerja ke kantor. Secara keseluruhan moral perusahaan meningkat, dan karyawan melakukan pekerjaan dengan baik. Ketika karyawan tahu ada bonus atau komisi, mereka otomatis akan semakin termotivasi.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply