Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Ingin Karyawan Loyal? Beri Kompensasi Setimpal

Dok. Life inc. Retirement Service

Meningkatkan loyalitas karyawan
Ketika karyawan dibayar dengan baik dan bahagia, mereka cenderung bertahan di perusahaan. Kompensasi yang tepat salah satu faktor mengapa karyawan loyal dengan perusahaan. Loyalitas karyawan berarti perusahaan tidak perlu terus menghabiskan waktu, uang, dan energi untuk merekrut kandidat baru.

Peningkatan produktivitas dan profitabilitas
Karyawan yang bahagia adalah karyawan yang produktif. Produktivitas berhubungan dengan kompensasi. Karyawan yang merasa dihargai akan meningkatkan motivasi dan loyalitasnya pada perusahaan. Karyawan tidak hanya lebih termotivasi untuk melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi juga semakin betah bekerja. Semua ini mengarah pada peningkatan produktivitas.

Baca juga: Ingin Kaum Milenial Setia dengan Perusahaan? Lakukan 4 Cara Ini

Kepuasan kerja
Membuat rencana program kompensasi yang tepat mengarah pada kepuasan kerja karyawan yang lebih kuat. Paket kompensasi yang tepat termasuk manfaat, bersama dengan semua bonus lain yang tersedia. Program ini akan memberi mereka rasa kepuasan yang lebih kuat ketika perusahaan berhasil. Mereka tahu mereka akan diberi imbalan atas upaya mereka. Semua orang suka dihargai, termasuk karyawan di perusahaan. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply