Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Friday, December 6, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

Untuk Ketiga Kalinya, Adrian Gunadi Raih Endeavor Entrepreneur of The Year

Sumber foto: Investree.idSumber foto: Investree.id

Topcareer.id – Untuk kali ketiga, Co-Founder dan CEO Investree Adrian Gunadi, memperoleh penghargaan sebagai Endeavor Entrepreneur of the Year.

Endeavor Indonesia sendiri merupakan organisasi nirlaba yang berfokus pada pengembangan high impact entrepreneur.

“Sebagai salah satu Endeavor Entrepreneur, saya sangat beruntung bisa memperoleh bimbingan dari para mentor hebat lokal maupun internasional untuk menjaga keterampilan dan karier saya tetap hidup, bergabung dalam jejaring hingga ke level internasional, serta terkoneksi dengan berbagai pihak hingga menciptakan kerja sama yang berdampak positif bagi bisnis Investree dan masyarakat luas,” ujar Adrian dalam konferensi pers Scale Up Asia, The Hall Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Baca juga:Kiprah Nelson Tansu, Profesor Termuda di Amerika Selatan asal Indonesia

Melalui Investree, Adrian mampu menumbuhkan industri fintech yang tergolong baru dan dinamis melalui inovasi produk dan layanan, model kepemimpinan yang sesuai dengan kebutuhan masa kini, performa keuangan yang baik, serta kontribusi sosial ekonomi bagi komunitas dan masyarakat.

Adrian juga kerap mengkampanyekan High-Impact Entrepreneurship, dan dianggap memenuhi kriteria sebagai pelaku bisnis yang berhasil memberikan pengaruh besar bagi perekonomian Tanah Air dan dunia, serta membuka lapangan kerja baru oleh Endeavor Indonesia.

“Sebagai pelaku bisnis yang menekuni dunia ekonomi digital, Adrian adalah sosok one of a kind. Tak banyak orang seperti dia yang pekerja keras, tekun, dan teguh,” ungkap Managing Director Endeavor Indonesia, Wayah Surya Wiroto pada kesempatan yang sama.

Baca juga: Mengapa Banyak Milenial Tidak Betah Bekerja Lebih dari 2 Tahun?

Selama menjadi Endeavor Entrepreneur juga, Adrian dinilai cerdas dalam memanfaatkan sumber daya dan keahlian global dari jaringan yang dimiliki Endeavor.

“Ia membagi ilmunya kembali ke teman-teman yang lain terkait kewirausahaan karena ia memiliki misi yang selaras dengan kami dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Kami sangat bangga memiliki Adrian sebagai bagian dari keluarga Endeavor.”

Sepanjang tahun 2019, Adrian terpilih menjadi “Tokoh Milenial Keuangan” dari OJK, meraih gelar “Alumni Inspiratif 2019” pada Anugerah UI Award, serta masuk sebagai finalis di EY Entrepreneur of the Year 2019 Indonesia.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

1 Comment

  • CEO seperti ini yang bakal memajukan perusahaan, karena akan memberikan kebanggaan terhadap team. Tetapi tetap harus memperhatikan kesejahteraan & kebahagiaan team juga, jadi beriring… disatu sisi ‘mentereng’ karena penghargaan, di sisi lain juga bagus leadershipnya bagi team dan perusahaan. Sukses!

    Regards, Raafi
    Owner Plaza Bisnis

Leave a Reply