Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, August 14, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Ini Cara dari Shopee Ketika Kamu Bokek di Akhir Tahun

Ilustrasi

Topcareer.id – Banyak yang harus dibeli untuk menyambut liburan Natal dan akhir tahun, tapi isi dompet tak bisa diajak kompromi? Tenang, karena bertepatan dengan ulang tahun Shopee di 12 Desember mendatang, perusahaan e-commerce terbesar di Asia Tenggara ini mengadakan Shopee 12.12 Birthday Sale.

Shopee 12.12 Birthday Sale akan memberikan kamu promo setiap harinya selama 25 hari, mulai 18 November hingga puncaknya di 12 Desember untuk menutup tahun 2019.

Pada tanggal 1 dan Desember akan ada promo 5 Ribu Day dimana kamu dapat menikmati produk super murah karena kamu cukup membayar 5 ribu untuk produk yang kamu inginkan.

Baca juga: 9 Kelebihan Belanja Online yang Bikin Ketagihan

Kamu juga dapat menghemat lebih banyak lagi dengan Gratis Ongkir Xtra dengan potongan sampai dengan 50 ribu, Flash Sale seharga 99 ribu, dan Shopee Tangkap dengan kesempatan memenangkan total hadiah sebesar 3 milyar.

Pada 12.12 Birthday Sale kali ini, Shopee juga menghadirkan in-app game interaktif terbaru yaitu Shopee Tanam. Shopee Tanam merupakan game pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan dengan mengirimkan hadiah secara langsung kepada pemenang.

Disini kamu diajak untuk menanam buah-buahan pilihan dan menyiramnya secara rutin hingga buahnya siap untuk dipanen. Setelah berhasil, kamu akan mendapatkan hadiah menarik berupa produk yang sesuai dengan buah yang ditanam secara langsung dengan gratis ongkir.

Tidak hanya itu, jika kamu menggunakan kartu kredit dan debit berlogo Visa selama Shopee 12.12 Birthday Sale berlangsung, kamu bisa mendapat diskon hingga 200 ribu lho untuk produk seperti elektronik, otomotif, perlengkapan olahraga, produk kecantikan, fashion, dan masih banyak lagi.

Jadi, sudah cek produk yang kamu inginkan di Shopee 12.12 Birthday Sale belum? *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply