Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

DANA Raih 4 Penghargaan di HR Excellence Awards 2019

Topcareer.id – Dompet digital yang kini tengah naik daun, DANA, mendapat 4 penghargaan sekaligus di ajang Human Resources HR Excellence Awards 2019.

Keempat penghargaan itu berasal dari kategori Excellence in Corporate Wellness, Excellence in Employee Engagement, Excellence in HR Innovation, dan Excellence in Retention Strategy.

DANA mendapat pengakuan sebagai perusahaan teknologi Indonesia yang mampu mengelola talenta-talenta muda berkompetensi tinggi dan berbeda latar belakang, sehingga dapat terus mengembangkan potensinya.

Selain itu, DANA juga dinilai sebagai perusahaan yang berhasil memberdayakan Sumber Daya Manusia (SDM) lokal yang dapat berkontribusi optimal menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, mendorong lahirnya beragam inovasi, serta membangun sinergi yang saling mendukung antara karyawan dengan perusahaan.

Baca juga: Ini Kriteria Karyawan Milenial yang Diinginkan DANA. Kamu Punya?

Chief People Officer DANA, Agustina Samara mengatakan dalam rilis yang diterima Topcareer.id, diraihnya empat penghargaan bergengsi ini akan memotivasi DANA untuk terus fokus pada pengembangan potensi talent-talenta muda Indonesia serta mendorong mereka menjadi SDM berkompetensi global.

“Kami meyakini, lingkungan kerja yang akomodatif serta dukungan SDM lokal berkompetensi global menjadi kunci utama dalam mewujudkan misi DANA sebagai perusahaan teknologi lokal untuk mewujudkan budaya bertransaksi nontunai di Indonesia,” ungkap Agustina saat penganugerahan penghargaan, Kamis (21/11/2019) malam di Jakarta.

Vincent Iswara, CEO dan salah satu pendiri DANA menegaskan bahwa ‘lokal berkompetensi global’ adalah identitas DANA yang senantiasa dibanggakan.

Sebagai perusahaan teknologi dari Indonesia, menurut dia, DANA serius dalam merekrut dan memberdayakan talenta-talenta lokal, karena mereka sangat paham akan tantangan dan kendala-kendala lokal.

“Dengan kompetensinya, mereka memiliki kapasitas mumpuni untuk menciptakan inovasi-inovasi berbasis teknologi yang aman dan terdepan pada dompet digital DANA,” ucap Vincent.

Baca juga: DANA Gencar Ingatkan Pentingnya Dompet Digital

DANA percaya bahwa talenta-talenta Indonesia dapat bersaing dengan talenta global, mengembangkan potensi mereka, dan memberikan ruang untuk berinovasi, sehingga dapat mendorong lahirnya lebih banyak entrepreneur Indonesia di bidang teknologi di masa depan.

HR Excellence Awards 2019 merupakan penghargaan yang diadakan oleh Human Resources Online, Lighthouse Independent Media. Gelaran ini adalah yang pertama kali diadakan di Indonesia, dan dihadiri lebih dari 200 pimpinan divisi SDM dari perusahaan-perusahaan terkemuka di Tanah Air.

Sebelumnya sejak 2012, HR Excellence Award telah diadakan di beberapa negara, seperti Singapura, Malaysia, dan Hong Kong.

Editor: Feby Ferdian

Leave a Reply