Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Wednesday, December 11, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

Akhir Bulan Kuota Habis? Yuk, Ikutan Promo Ini

Ilustrasi Smartphone (pixabay)

Topcareer.id – Akhir bulan, dompet menipis ditambah kuota internet habis? Tenang, karena untuk merayakan ultah ke-52 tahun Indosat Ooredoo membagi-bagikan promo dan penawaran khusus nih bagi pelanggannya.

Mulai dari bonus kuota internet 520 MB, 52 SMS hingga 52 menit bebas nelpon ke nomor IM3 Ooredoo hanya dengan 1 rupiah. Untuk menikmati promo tersebut, pelanggan hanya perlu mengisi ulang pulsa minimal 10 ribu atau mengaktifkan paket Freedom Internet khusus dan kamu bisa langsung mendapatkan bonus dengan menekan 12352# atau melalui aplikasi myIM3.

Bagi pelanggan prabayar, kamu bisa mendapatkan promo bundling smartphone dengan cashback pulsa sebesar 52% lho! Kamu hanya perlu melakukan isi ulang pulsa minimal 10 ribu dan mendaftar via SMS dengan mengetik CB52 dan kirim ke 990. Cashback ini berlaku setiap kamu isi ulang pulsa.

Baca juga: Asal Usul Toko Online Gencar Promo 11.11

Dan bagi pelanggan prabayar dan membeli smartphone seperti Realme 5, Oppo Reno 2 dan Samsung Galaxy Note 10 dengan paket bundling Superplan atau Freedom Postpaid Plus dengan masa berlangganan 12 dan 24 bulan, maka kamu akan mendapatkan potongan harga sebesar 52% dan bahkan lebih.

Selain itu, IM3 Ooredoo juga bekerja sama dengan e-commerce Blibli.com dengan menawarkan cashback hingga 10 juta rupiah! Cashback ini berlaku bagi pelanggan pascabayar yang memilih berlangganan Paket Superplan 600 melalui merchant Blibli.com.

Jadi jika kamu ingin mendapatkan cashback ini, kamu harus memilih paket Superplan 600 seharga Rp 600 ribu per bulan dengan periode langganan 24 bulan. Maka, cashback hingga Rp 10 juta akan diberikan dalam bentuk voucher langsung di akun Blibli,com untuk kamu.

Voucher cashback ini dapat digunakan untuk pembelian produk dalam kategori handphone dan tablet di Blibli.com ya. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply