Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Wednesday, December 11, 2019
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Bingung Liburan Akhir Tahun Mau Ngapain? Coba 7 Ide Seru Ini

Sumber foto: History.comSumber foto: History.com

Topcareer.id – Liburan akhir tahun sebentar lagi tiba. Sudahkah kamu memiliki ide untuk menghabiskannya?

Beberapa rencana mungkin sudah bertumpuk di kepala. Mulai dari berlibur, pulang kampung, atau sekedar menghabiskan waktu liburan di rumah.

Melansir applerouth.com, Selasa (26/11/2019), berikut beberapa ide liburan akhir tahun yang bisa dilakukan jika kamu hanya mendapat sedikit waktu libur.

Berbagi hadiah
Libur akhir tahun biasanya identik dengan perayaan natal. Jika kamu merayakannya, kamu bisa mengisinya dengan membuat acara tukar kado bersama keluarga atau teman dekat kamu.

Baca juga: Bingung Liburan Akhir Tahun? Coba Pengalaman Baru di ICEFEST 2019

Nonton
Menonton film bisa menjadi pilihan seru mengisi waktu liburan pendek. Kamu bisa nonton marathon via netflix atau langsung ke bioskop untuk menyaksikan film-film terbaru. Ajaklah orang terdekat untuk nonton bersama.

Kumpul keluarga
Berkumpul bersama keluarga besar adalah ide bagus. Buat janji dengan keluarga besar untuk menikmati waktu bersama. Bisa di dalam kota atau di luar kota. Cobalah mempererat silaturahmi dengan anggota keluarga yang sudah lama tidak kamu temui.

Memasak
Eksperimen memasak atau membuat kue dengan resep baru bisa dilakukan untuk mengisi waktu liburan pendek akhir tahun. Kamu bisa melakukannya sendiri atau mengajak orang terdekat. Kegiatan ini akan mempererat hubungan, dan bila resep berhasil bisa jadi kebanggaan tersendiri.

Baca juga: Staycation, Liburan Hemat Ala Anak Milenial

Membaca buku
Jika kamu benar-benar ingin mengisi waktu liburan dengan ketenangan, membaca buku bisa menjadi kegiatan terbaik. Selain bisa menambah wawasan, buku seperti novel atau komik juga bisa menghibur.

Tetapkan tujuan untuk tahun yang baru
Jika kamu masih memiliki sisa waktu libur, isilah dengan membuat resolusi tahun baru yang berisi harapan dan rencana positif untuk membuat kehidupan pribadi maupun karier-mu berkembang.

Editor: Feby Ferdian

rinoprasetyo16@gmail.com'
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply