Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Sunday, January 19, 2020
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Mau Kuliah Gratis di Australia? Begini Caranya

Topcareer.id – Salah satu universitas terkemuka di Australia, Macquarie University sedang membuka beasiswa melalui programnya yang dikenal dengan Macquarie University ASEAN Scholarship.

Program ini menawarkan beasiswa bagi pelajar ASEAN, termasuk Indonesia untuk melanjutkan studi S1 maupun S2 periode 2020/2021 di Australia.

Di sini, kamu akan mendapatkan dana beasiswa sejumlah AUD 10 ribu atau setara dengan Rp 96,3 juta bagi kamu yang mengambil S1, serta AUD 5.000 atau setara Rp 48,1 juta bagi yang mengambil beasiswa S2.

Adapun jurusan yang dapat dipilih, antara lain jurusan Seni, Ilmu Sosial, Bisnis, Pendidikan, Teknik, Teknologi Informasi, Bahasa, Hukum, Media, Komunikasi, Kesehatan, Psikologi, Sains, Keamanan, dan sebagainya.

Baca juga: Mau Kuliah di Luar Negeri? Siap-siap Tulis Esai Tambahan

Jika tertarik dan memenuhi kriteria, kamu bisa mendaftar sebagai mahasiswa pada Macquarie University.

Secara otomatis, kamu akan diberitahu tentang kelayakan untuk mengikuti beasiswa melalui surat penawaran (offer letter) yang dikirimkan via email.

Untuk perkuliahan pada Februari 2020, batas waktu pendaftaran dibuka hingga 11 Desember 2019.

Sedangkan untuk perkuliahan Juli 2020, batas waktu pendaftaran akan dibuka hingga 9 Juni 2020.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa bertanya melalui email ke scholarships@mq.edu.au, atau mengunjungi laman resminya di www.mq.edu.au. Selamat mencoba.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply