Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Sunday, January 19, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Warna Pakaian Gym Ternyata Punya Pengaruh Besar

Sumber foto: mentalfloss.comSumber foto: mentalfloss.com

Topcareer.id – Warna sepatu atau kostum yang kamu pakai akan mempengaruhi dirimu.

Banyak penelitian di luar sana yang menjelaskan bagaimana warna dapat memengaruhi jenis suasana hati kamu dan menggunakannya untuk keuntunganmu.

Mengutip ventfitness.com, Rabu (04/12/2019), berikut warna-warna dari pakaian yang bisa memengaruhi sesi latihan gym atau kehidupan sehari-hari kamu.

Merah
Jika kamu tipe orang yang menyukai olahraga yang intens, pastikan kamu mengenakan pakaian olahraga dengan warna merah. Merah dikenal membuat termotivasi dan siap berkeringat dengan latihan paling sengit

Kuning
Jika kamu murung, atau lebih suka berolahraga di rumah, coba pakai warna kuning untuk meningkatkan suasana hati dan membuatmu bersemangat.

Baca juga: Seksolog di Indonesia Antara Ada Tiada

Hijau
Selain uang, hijau dikaitkan dengan alam dan berhubungan dengan kecantikan batin. Warna hijau membantu meningkatkan mood dan memaksimalkan latihan gym kamu. Hijau akan membuatmu melihat melampaui apa yang tidak kamu miliki dan menghargai apa yang sudah kamu miliki.

Biru
Menurut para ahli, biru selalu dikenal sebagai warna yang membantu menenangkan saraf, serta warna sempurna untuk olahraga maraton. Biru membuatmu lebih mudah untuk tetap tenang. Sehingga bisa membantumu meraih hasil optimal.

Ungu
Warna ini membantu memusatkan pikiran dan fokus. Jika kamu suka berolahraga yoga di malam hari, ungu adalah warna yang bagus untuk membuatmu tetap tenang dan fokus, sehingga kamu dapat tidur nyenyak ketika kamu sudah selesai.

Multi warna
Beberapa orang lebih suka mencampurkan warna untuk mengoptimalkan pengaruhnya pada diri mereka. Warna campuran adalah motivator yang menyenangkan untuk membangunkan gairahmu, dan memaksimalkan setiap sesi latihanmu.

Editor: Feby Ferdian

rinoprasetyo16@gmail.com'
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply