- Advertisement -
TopCareerID

Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Sunday, January 26, 2020
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

8 Hal yang Sebaiknya Dihentikan para Manajer Pada 2020

Ilustrasi. Sumber foto: mediabistro.comIlustrasi. Sumber foto: mediabistro.com

Topcareer.id – Sebentar lagi akan memasuki tahun baru 2020. Bagaimana kamu akan menghadapi tantangan untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinanmu di tahun baru?

Kamu mungkin mudah untuk fokus pada apa yang ingin kamu lakukan, namun bagaimana dengan memikirkan tentang hal-hal yang harus berhenti untuk kamu lakukan?

Dilansir dari zestfor.com, Jumat (13/12/2019), jika kamu masih melakukan hal-hal di bawah ini, hentikan sekarang juga. Dan buat kebiasaan baru untuk tahun 2020.

Baca juga: Apa sih Pentingnya Manajemen Media Sosial?

Stop kebiasaan memiliki harapan yang tidak jelas
Merupakan tanggung jawab kamu untuk menetapkan tujuan dan memberikan arahan kepada tim kamu. Rencanakanlah strategi yang jelas dan fokus serta mengomunikasikannya kepada mereka.

Stop kebiasaan menunda-nunda
Kamu tidak akan mencapai hal-hal hebat jika tidak bisa menangani proyek atau tugas. Belajarlah untuk tidak menghindar dari pekerjaan yang menantang. Hadapi langsung sejak pertama kali dan fokuslah. Dengan begitu kamu akan bebas untuk berkonsentrasi pada hal-hal lain tanpa terbebani

rinoprasetyo16@gmail.com'
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply