Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Mei 26, 2022
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Kini Hadir Lensa Kontak Photochromic Pertama di Dunia

Lensa kontak. (dok. istimewa)

Topcareer.id – Kamu gemar memakai lensa kontak ketimbang kacamata? Lensa kontak kerap membuat mata kamu lebih cepat kering dan perih karena tidak mampu melindungi mata kamu dari paparan cahaya yang terik.

Nah, ada kabar bagus nih buat kamu, karena PT Johnson & Johnson Indonesia resmi meluncurkan ACUVUE® OASYS with Transitions, lensa kontak photocromic pertama di dunia yang dapat melindungi mata dari paparan cahaya yang menyilaukan dan menghasilkan kinerja penglihatan yang optimal.

Berdasarkan data survei Johnson & Johnson Indonesia di tahun 2019, 97% masyarakat Indonesia merasa terganggu dengan cahaya berlebihan dan menyilaukan dalam aktivitas sehari-hari baik didalam ruangan maupun di luar ruangan.

Baca juga: Kelamaan Menatap Komputer? Awas Gangguan Mata CVS

Dan sekitar 80% reoponden mengatakan bahwa mereka sering menyipitkan mata dan 73% bahkan merasa terganggu atau kehilangan fokus akibat cahaya yang menyilaukan tersebut.

Inilah yang melatarbelakangi PT Johnson & Johnson Indonesia meluncurkan inovasi terbaru ini. Lensa kontak ini juga dapat dipakai berulang dengan periode pemakaian 2 minggu dan merupakan satu-satunya lensa kontak yang memberikan perlindungan 100% terhadap sinar UVB lho.

Lensa kontak ini juga dilengkapi dengan Transitions Light Intelligent Technology yang memungkinkan lensa beradaptasi saat terkena cahaya yang terlalu terang menjadi sedikit agak gelap hanya dalam waktu 45 detik dan kembali lagi seperti kondisi semula dalam waktu 90 detik dari luar ruangan ke dalam ruangan.

Wah, jadi tidak sabar untuk mencoba produk yang satu ini. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan